Serial The Last Of Us Gaet Sutradara Chernobyl

Serial The Last Of Us Gaet Sutradara Chernobyl

Serial The Last Of Us Gaet Sutradara Chernobyl

HBO dan Naughty Dog yang tengah berkolaborasi mengerjakan serial The Last Of Us yang diangkat dari game fenomenal milik Naughty Dog telah menggaet sutradara serial Chernobyl untuk bergabung.

10 June 2020, 07:05

The Last Of Us, franchise video game fenomenal dari Naughty Dog di platform Sony Playstation adalah sebuah game yang telah berhasil mengubah landscape game industry. Game ini telah berhasil mengedepankan aspek cerita yang sinematis dan sangat detail sehingga mampu memberikan pengalaman gaming yang luar biasa. 

Sembari menanti part II dari Last Of Us rilis 19 Juni mendatang, kabar baik datang dari HBO dan Naughty Dog yang kabarnya akan berkolaborasi mengerjakan serial yang didasarkan dari video game ini. Neil Druckman, sang creator akan berkolaborasi bersama Craig Mazin sebagai penulis dan juga Johan Renck sebagai sutradara beberapa episode awal serial tersebut. 

Mazin dan Renck sendiri adalah dua nama yang telah berhasil menyabet Emmy Awards untuk karya mereka untuk miniseri Chernobyl yang ditayangkan di HBO. 

Berita ini tentu sangat mengejutkan bagi fans TLOU, mengingat bahwa cerita mengenai Ellie dan Joel akan menjadi sebuah momok apabila gagal. TLOU sendiri bercerita mengenai Joel dan Ellie yang harus berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang telah dihuni oleh mahluk-mahluk ganas yang bermutasi. 

Video game pertamanya telah berhasil menyabet begitu banyak penghargaan, dan part kedua dari video game ini juga menjadi salah satu video game paling dinanti tahun 2020. Nampaknya kolaborasi Druckmann, Renck dan juga Mazin akan  memberikan kita sebuah suguhan yang luar biasa, namun sepertinya kita masih harus bersabar karena serial ini juga belum memasuki tahap produksi. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment