Serial The Head dari HBO Asia dan Hulu akan Lakoni Proses Shooting di Antartika

Serial The Head dari HBO Asia dan Hulu akan Lakoni Proses Shooting di Antartika

Serial The Head dari HBO Asia dan Hulu akan Lakoni Proses Shooting di Antartika

Serial ini disutradarai oleh Jorge Dorado dan dibintangi beberapa artis, termasuk Tomohisa Yamashita dan Alvaro Morte

21 June 2019, 07:05

HBO Asia dan Hulu Japan mengumumkan tengah menggarap serial HBO Asia Original terbaru yang bertajuk The Head. Enam episode di musim pertama rencananya akan tayang secara global pada 2020. Bulan depan proses shooting akan dilakoni selama 12 pekan di Spanyol dan Islandia. Uniknya, ada pula satu lokasi shooting yang tergolong ekstrem, yakni Antartika.

The Head ini sendiri bergenre survival thriller dan disutradarai oleh Jorge Dorado (El Embarcadeo, Mindscape), serta ditulis oleh Àlex Pastor dan David Pastor (Carriers, The Last Days). Diceritakan bahwa terdapat sebuah pangkalan internasional Polaris VI di Antartika dan di sana ada sekelompok ilmuwan bernama The Head. Secara misterius, tim The Head tak bisa berkomunikasi dengan dunia luar dan ketika tim penyelamat tiba di Antartika, ditemukan sebuah fakta mengerikan: hampir semua ilmuwan meninggal, satu hilang, dan hanya dua yang mampu bertahan. Pertanyaannya, siapa dalang di balik semua tragedi itu?

Ada beberapa artis yang ikut berperan, termasuk Tomohisa Yamashita, Alvaro Morte  dan Katherine O'Donnelly. Head of Development The Mediapro Studios, Ran Tellem, mengatakan bahwa kehadiran Yamashita adalah hasil kerjasama HBO Asia dan Hulu Japan yang bisa menghadirkan nuansa baru di serial The Head, juga penjualan di Asia.

"Menghadirkan Tomohisha sebagai bagian dari pemain merupakan sesuatu yang luar biasa bagi The Head. Dengan kemampuan akting dan pesonanya, ia menghadirkan sentuhan segar, sebuah dunia baru yang hadir dalam tayangan Eropa. Kami merasa ini akan berdampak bagus baik bagi para pemirsa serial ini di Jepang, juga bagi penonton di Eropa dan kawasan lain di dunia. Kami sangat senang dan ingin bertemu Tomo di lokasi dan membuatnya terlibat. Kami juga bangga HBO Asia turut mengambil bagian, sehingga The Head akan makin melebarkan distribusi di seluruh Asia," ujar Tellem.


Nutshell:

Saat ini HBO Asia dan Hulu Japan tengah menggarap serial The Head yang rencananya rilis pada 2020. Serial ini akan dibintangi aktor Jepang,  Tomohisa Yamashita, dan proses shooting dilakukan di area yang tergolong ekstrem, yakni Antartika.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment