Serial Neo-Noir Baru Amazon Prime

Serial Neo-Noir Baru Amazon Prime

Serial Neo-Noir Baru Amazon Prime

Setelah sukses dengan beberapa judul seperti The Good Omens, The Boys, American Gods dan banyak lagi lainnya, Amazon Prime Video segera merilis mini-series neo-noir, Carnival Row

30 July 2019, 07:05

Mengambil setting abad ke-19 memang menjadikan premis mini series ini menyenangkan, apalagi ceritanya yang begitu membuat penasaran. Carnival Row berkisah mengenai sebuah dunia dimana fairies, mahluk-mahluk ajaib dan manusia hidup berdampingan. 

Cerita berpusat pada dua tokoh utama yaitu Detektif Rhycroft Philostrate yang diperankan oleh Orlando Bloom dan seorang faerie bernama Vignette Stonemoss yang diperankan oleh model yang kemudian menjadi aktris, Cara Delevingne. Delevingne memang akhir-akhir ini menjadi aktris yang lumayan banyak diincar oleh para produser, parasnya yang cantik dan bakat akting nya yang luar biasa telah membuat film-film seperti Pan, Suicide Squad, Paper Town, begitu berwarna. 

Carnival Row sendiri merupakan sebuah mini-seri 8 episode yang baru-baru ini sudah diperpanjang menjadi dua season, padahal season pertamapun baru akan mulai tayang di Prime Video 30 Agustus mendatang. 

Premis yang menarik, Carnival Row diprediksi mampu membawa nuansa neo-noir ke platform streaming yang satu ini, mengingat bahwa konten-konten Prime Video memang banyak menyajikan cerita-cerita yang story-driven dengan backdrop yang kuat. 

Showrunner Rene Echevarria dan Travis Beacham juga bukanlah orang baru, Echevarria terlibat dalam series Castle dan Terra Nova sementara Beacham adalah seorang screenwriter ulung yang awalnya menginginkan agar Carnival Row disutradarai oleh sang master fantasi Guillermo Del Toro. 

Jon Amiel yang kemudian bergabung sebagai sutradara setelah Del Toro tengah sibuk mengerjakan proyek lain merupakan mastermind dan seorang penerima nominasi BAFTA untuk film Copycat, Entrapment, The Singing Detective dan Somersby. 

Carnival Row akan mulai tayang 30 Agustus mendatang di Prime Video.  

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment