Serial Lobo Segera Digarap

Serial Lobo Segera Digarap

Serial Lobo Segera Digarap

Emmett J. Scanlan akan memerankan Lobo.

14 June 2019, 07:05

Setelah serial Swamp Thing dihentikan, fans DC Comics sepertinya akan segera mendapat serial pengganti. SyFy dikabarkan hendak menggarap serial Lobo yang menjadi spin off serial Krypton.

Emmett J. Scanlan dipastikan akan kembali memerankan tokoh Lobo. Eksekutif produser Krypton, Cameron Welsh, akan bertugas sebagai penulis naskah sekaligus eksekutif produser di serial ini.

Lobo sendiri merupakan anti-hero DC Comics dari planet Czarnia. Ia terlahir sebagai pengacau yang pada akhirnya membantai semua penghuni planet Czarnia. Lobo pun terus mengendarai motornya dan berpindah-pindah dari satu semesta ke semesta lain untuk melakukan pekerjaan yang paling disukai: membunuh dan membuat kekacauan.

Hingga saat ini belum diketahui kapan Lobo akan rilis. Sebelumnya, Warner Bros sempat tertarik untuk mengadaptasi karakter ini ke layar lebar bersama penulis Jason Fuchs (Wonder Woman) dan sutradara Michael Bay (Transformers).

Nutshell:

Melihat serial Swamp Thing berhenti tayang tentu menyedihkan bagi fans DC Comics. Namun, Syfy berniat untuk menggarap serial Lobo sebagai spin off dari Krypton.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment