Sekuel Gladiator Siap Diproduksi

Sekuel Gladiator Siap Diproduksi

Sekuel Gladiator Siap Diproduksi

Ceritanya akan mengambil setting 25 tahun setelah film Gladiator pertama

14 June 2019, 07:05

Film Gladiator 2 memang sudah diumumkan pertama kali pada November tahun lalu. Dua produsernya, Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald mengatakan bahwa proyek film sekuel Gladiator ini akan kembali dibesut oleh sutradara Ridley Scott.

Selain mengamankan tanda tangan Scott di kursi sutradara, Parkes dan MacDonald juga telah mengontrak Peter Craig untuk menulis skenarionya. Dalam sebuah wawancara terbaru, Parkes memberikan sedikit bocoran terkait sekuel Gladiator.

IMDb

"Ceritanya akan mengambil setting agak jauh setelah film sebelumnya... 25 tahun kemudian," kata Parkes.

Gladiator 2 kabarnya akan fokus mengangkat kisah soal Lucius, anak dari Lucilla yang pada film pertama diperankan oleh Connie Nielsen. Lucius juga dikenal sebagai keponakan dari Commodus (Joaquin Phoenix), yang mati di tangan Maximus (Russel Crowe). 

Sementara itu Russel Crowe sendiri besar kemungkinan tidak akan hadir dalam film kedua Gladiator ini. Sosok Maximus hanya akan dijadikan sebagai tokoh motivasi bagi Lucius dalam ceritanya nanti.

Gladiator merupakan salah satu film tersukses di tahun 2000. Selain mengantongi pendapatan besar, film ini juga diganjar berbagai penghargaan, termasuk Piala Oscar untuk kategori Best Picture dan Best Actor untuk Russel Crowe.

Nutshell

Tak sabar rasanya menantikan bagaimana kelanjutan kisah para gladiator di dalam film Gladiator 2. Berkaca pada kesuksesan film pertamanya, Gladiator 2 memiliki potensi untuk menjadi sebuah ledakan besar di pasar Hollywood ketika dirilis nanti.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment