Season Kedua The Boys Akan Hadir September

Season Kedua The Boys Akan Hadir September

Season Kedua The Boys Akan Hadir September

Serial The Boys adalah salah satu cerita sukses Amazon Prime, dan season keduanya akan segera tayang September mendatang.

02 July 2020, 07:05

Showrunner Eric Kripke pernah mengatakan bahwa The Boys bukanlah serial superhero untuk anak-anak, dan hal ini memang tepat, mengingat bahwa serial ini sangat vulgar, sangat sadis, dan banyak menggunakan bahasa swearing yang menjadi keseharian. 

Diangkat dari comic book besutan Garth Ennis dan Derrick Robertson, The Boys berkisah mengenai kawanan Supes (superhero) yang bertugas untuk menjaga dunia, namun di balik identitas mereka, tersimpan pribadi jahat yang sebenarnya juga tengah mengancam dunia. Dengan segala kelebihan mereka, tentu bukan hal mudah untuk mengalahkan para superhero ini, dan disinilah muncul karakter-karakter jagoan kita, yang terlihat sangat tidak mungkin mampu mengalahkan para supes. Jack Quaid berperan sebagai Hughie, yang terlibat dalam sebuah usaha untuk memusnahkan para supes yang dipimpin oleh Karl Urban. 

Keseruan menyaksikan serial ini terlihat dari plot narasi yang selalu mengingat, cerita yang sangat mudah dicerna, dan tokoh-tokoh yang membuat kita lekas teringat-ingat. Dan kali ini season kedua The Boys akan segera tayang September mendatang di Amazon Prime, dan lebih menariknya lagi, Amazon hanya akan mengeluarkan 3 episode awal kemudian merilisnya satu setiap minggu, strategi ini akan membuat serial The Boys memiliki resonansi yang kuat bagi para fans. Saksikan karakter baru Stormfront dari season dua yang akan tayang Jum'at 4 September mendatang. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment