Satu Lagi Karya Michael Crichton Diadaptasi HBO

Satu Lagi Karya Michael Crichton Diadaptasi HBO

Satu Lagi Karya Michael Crichton Diadaptasi HBO

Westworld yang memang diangkat dari tulisan karya Crichton merupakan salah satu series HBO yang cukup legendaris, dan HBO telah memastikan satu lagi karya Crichton yang akan diangkat.

07 September 2020, 07:05

Berangkat dari sebuah film layar lebar, Sphere barangkali bukan pilihan utama fans untuk karya Michael Crichton yang akan diadaptasi kembali oleh HBO, seharusnya Congo lah yang mendapatkan treatment tersebut, namun nampaknya HBO lebih ingin mengembangkan cerita yang berdasar dari karya Crichton di dekade 80an ini. 

Bercerita mengenai sekumpulan ilmuwan yang diterjunkan ke dalam lautan lepas untuk meneliti sebuah pesawat yang selama lebih dari 300 tahun telah berhasil melewati kerasanya environment di dalam laut, dan ketika para ilmuwan itu menemukan bahwa sebenarnya pesawat tersebut bukanlah buatan manusia, semuanya menjadi semakin kompleks. 

Film aslinya yang dirilis pertengahan dekade 90an dipegang oleh Barry Levinson, dan akan sangat menarik melihat treatment apa yang akan diberikan HBO untuk adaptasi baru dari salah satu novel thriller yang cukup banyak diminati ini. Serial Sphere ini kabarnya akan dipegang oleh penulis serta produser Westworld Season 3, Denise The. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment