Salem's Lot Karya Stephen King Akan Diadaptasi James Wan dan Gary Dauberman

Salem's Lot Karya Stephen King Akan Diadaptasi James Wan dan Gary Dauberman

Salem's Lot Karya Stephen King Akan Diadaptasi James Wan dan Gary Dauberman

James Wan akan bertindak sebagai produser Salem's Lot, sementara Gary Dauberman akan menulis naskah adaptasinya.

25 April 2019, 20:17

Dalam beberapa waktu belakangan, karya-karya novelis horor legendaris, Stephen King, tiba-tiba kembali menjadi favorit untuk diadaptasi ke dalam film. Setelah It, Gerald's Game, dan Pet Sematary, lalu setelah itu masih ada It: Chapter Two dan Doctor Sleep yang akan segera dirilis. Kini sudah ada satu lagi karya King yang akan diadaptasi, yaitu Salem's Lot yang merupakan novel kedua dalam kariernya dan dirilis pada 1975. 

Proyek ini jadi terlihat semakin menjanjikan setelah melihat nama-nama di belakangnya yang telah memiliki track record memikat di genre horor. James Wan (Saw, Insidious, The Conjuring) akan bertindak sebagai produser bersama Roy Lee dan Mark Wolper, sementara naskahnya akan digarap Gary Dauberman, yang sebelumnya juga telah berpengalaman dalam mengadaptasi novel King lewat It dan It: Chapter Two

Sebelum proyek ini, Salem's Lot sudah dua kali diadaptasi ke dalam miniseri, pertama pada 1979 yang digarap oleh sutradara The Texas Chainsaw Massacre, Tobe Hooper, dan pada 2004 yang dibintangi Rob Lowe. Novel Salem's Lot sendiri bercerita tentang seorang penulis yang kembali ke kampung halamannya di Jerusalem's Lot, Maine. Namun tak lama setelah kepulangannya, orang-orang di kota tersebut mulai hilang atau meninggal secara misterius. Setelah itu, orang-orang tersebut pun mulai berubah menjadi vempir. 

Sayangnya, kemungkinan besar Wan takkan duduk di kursi sutradara proyek ini karena kesibukannya dalam mengembangkan Aquaman 2. Dengan belum terisinya kursi sutradara, maka belum diketahui juga kapan proyek ini akan dirilis.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment