Ryan Reynolds Turut Terlibat di Film Red Notice

Ryan Reynolds Turut Terlibat di Film Red Notice

Ryan Reynolds Turut Terlibat di Film Red Notice

Ia bergabung dengan dua cast utama, Dwayne 'The Rock' Johnson dan Gal Gadot.

10 July 2019, 07:05

Ryan Reynolds akhirnya menandatangani kontrak untuk ikut berperan di film blockbuster terbaru dari Netflix, Red Notice. Ia pun dipastikan akan beradu akting dengan dua artis ternama, Dwayne 'The Rock' Johnson dan Gal Gadot. Film ini sendiri akan disutradarai oleh Marshall Thurber.

Mari terlebih dahulu bahas latar belakang dari film ini. Tahun lalu, Universal Pictures mendapat lisensi untuk menayangkan Red Notice, mengalahkan Netflix. Saat film Skyscraper rilis beberapa waktu lalu, sutradara Marshall Thurber sempat mengatakan bahwa ada satu aktor besar lain yang akan bersanding dengan Johnson dan Gadot. Namun, ia masih merahasiakan nama Ryan Reynolds.

Sayangnya, film Skyscraper gagal memenuhi ekspektasi dan hanya meraup untuk 304 juta dollar dengan budget 125 juta dollar. Bahkan di Amerika Utara film ini hanya meraup untung sebesar 65 juta dollar.

Kegagalan tersebut membuat Universal urung untuk mempertahankan lisensi Red Notice yang dipastikan juga memakan biaya produksi tinggi. Scott Stuber dari Netflix pun dengan senang hati mengambil alih lisensi film tersebut. Dengan jajaran artis besar yang terlibat ditambah Thurber, Red Notice menjadi film termahal yang pernah digarap Netflix.

Budget dari film  tersebut disinyalir akan lebih dari 130 juta dollar. Sebab, bayaran Johnson saat ini sudah mencapai 20 juta dollar dan Thurber biasa dibayar seharga 10 juta dollar. Jika Johnson menerima bayaran penuh, Reynolds dan Gadot kemungkinan besar akan meminta 15 juta dollar. Belum lagi biaya produksi yang lain.

Entah bagaimana Netflix bisa mendapat uang sebesar itu, namun kemungkinan Red Notice akan mulai diproduksi pada 2020 dan tayang satu tahun setelahnya.

Red Notice sendiri adalah film bergente action thriller. Diceritakan bahwa pencuri karya seni mahal di seluruh dunia mencipta kekacauan dan interpol pun berusaha keras untuk membekuk mereka. Selain menjadi aktor, Johnson juga akan menjadi produser bersama rekan-rekannya di Seven Bucks, Dany dam Hiram Garcia, serta Beau Flynn.

Nutshell:

Setelah Netflix resmi mendapat lisensi film Red Notice diumumkan bahwa Ryan Reynolds akan ikut terlibat. Ini akan menjadi film termahal yang pernah diproduksi Netflix.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment