Resident Evil Series Coming To Netflix

Resident Evil Series Coming To Netflix

Resident Evil Series Coming To Netflix

Diangkat dari serial game populer besutan Capcom, Resident Evil yang juga merupakan film layar lebar yang dibintangi Milla Jovovich akan segera tayang di layar Netflix

04 September 2020, 07:05

Andrew Dabb, showrunner dari serial Supernatural akan memegang kendali penuh atas adaptasi baru serial live action Resident Evil yang kabarnya akan tayang di Netflix. Meskipun masih dalam proses pematangan konsep, cerita dan bahkan belum masuk tahap produksi, fans telah banyak yang menanti hal ini terjadi mengingat serial filmnya tidak begitu memuaskan bagi die hard fans dari serial game nya. 

Serial ini akan mengangkat cerita di dua timeline yang berbeda dengan memfokuskan pada karakter Jade dan Billie Wesker yang baru pindah ke Racoon City dan juga apa yang terjadi belasan tahun kemudian ketika virus yang diproduksi oleh Umbrella Corp tersebut berhasil menghancurkan Racoon City. 

Dabb sendiri mengatakan bahwa pengerjaan serial Resident Evil ini akan mengajak fans asli game tersebut untuk kembali ke awal dimana pertama kali Racoon City berkembang menjadi sebuah kota industrial yang dinaungi oleh Umbrella Corp yang juga menghancurkan kota tersebut. 

Bronwen Hughes yang juga mengerjakan The Walking Dead akan menjadi produser dan sutradara dari dua episode pertama serial ini, dan kabarnya ceritanya juga tidak akan berhubungan dengan live action movie-nya yang pertama kali diproduksi di tahun 2002 dengan Milla Jovovich sebagai Alice. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment