Rami Malek Sedang Bernegosiasi Untuk Menjadi Musuh James Bond

Rami Malek Sedang Bernegosiasi Untuk Menjadi Musuh James Bond

Rami Malek Sedang Bernegosiasi Untuk Menjadi Musuh James Bond

Rami Malek dikabarkan sudah berada dalam tahap akhir negosiasi untuk berperan sebagai lawan terbaru James Bond

12 March 2019, 05:25

Setelah sempat dihadang berbagai masalah, mulai dari pergantian sutradara, penulisan ulang naskahnya, hingga perubahan jadwal rilis, akhirnya Bond 25 bisa memberi kabar yang lebih positif.

Seperti dilaporkan Collider, Rami Malek sudah berada dalam tahap akhir negosiasi untuk berperan sebagai lawan terbaru James Bond. Kabar ini datang tak sampai seminggu setelah Malek berhasil meraih Oscar lewat performanya yang gemilang sebagai Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody.

Lebih jauh lagi, disebut juga jika sebenarnya Malek telah lama diincar untuk menjadi villain, namun pembicaraan tersebut sempat terhenti karena masalah jadwal syuting musim terakhir Mr. Robot dan Bond 25 yang saling berbenturan. Kini, sepertinya kedua belak pihak telah menemukan solusinya, sehingga Malek bisa tetap terlibat di keduanya.

Belum ada detail tentang karakter yang akan dimainkan Malek, meski ada rumor yang mengatakan jika karakter tersebut adalah seseorang yang buta. Saat Bond 25 masih berada di tangan sutradara Danny Boyle, aktor asal Maroko, Said Taghmaoui, yang sempat dipertimbangkan untuk berperan sebagai villain.

Disutradarai Cary Joji Fukunaga, dan akan kembali dibintangi Daniel Craig, Lea Seydoux, Naomie Harris, Ben Whishaw dan Ralph Fiennes, Bond 25 rencananya akan mulai dirilis pada April 2020. Krishna Mahendra

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment