Rambut Pirang Michael Fassbender di Foto Perdana Film Next Goal Wins

Rambut Pirang Michael Fassbender di Foto Perdana Film Next Goal Wins

Rambut Pirang Michael Fassbender di Foto Perdana Film Next Goal Wins

Fassbender berperan sebagai orang Belanda yang ditunjuk untuk menjadi pelatih timnas American Samoa.

06 December 2019, 07:05

Tahun ini, Taika Waititi bekerja dengan sangat keras dan cepat. Setelah sukses menyutradarai dan tampil nyentrik sebagai Adolf Hitler di film Jojo Rabbit, Waititi langsung mulai menjalankan proses.produksi film baru yang bertajuk Next Goal Wins. Film biopik itu bercerita tentang timnas sepakbola American Samoa yang sempat dianggap sangat buruk, namun terus berjuang dan berlatih keras hingga akhirnya bisa lolos kualifikasi Piala Dunia 2014.

Meski baru beberapa hari berjalan, Fox Searchlight sudah merilis gambar yang memperlihatkan rupa Michael Fassbender dalam film. Fassbender ditunjuk Waititi untuk berperan sebagai pelatih timnas American Samoa asal Belanda. Dari gambar yang telah beredar, rambut Fassbender terlihat pirang dan ekspresi wajahnya pun menunjukkan semangat yang luar biasa dan membara.

Di sekeliling Fassbender, terlihat ada aktor-aktor asli Samoa yang berperan sebagai pemain di timnas American Samoa. Semuanya nampak begitu antusias mendengarkan arahan dari sang pelatih yang bahkan tidak berasal dari negara mereka.

Sebagai pelatih, Fassbender memang akan menjadi pusat utama dalam film. Tapi, semoga saja Waititi juga memasukkan berbagai kisah menarik dari prespektif para pemain di timnas American Samoa. Apalagi, Waititi juga merekrut Kaimana, seorang aktor pendatang baru yang terkenal berkat jati dirinya sebagai non-binary gender.

Film ini pun menjadi adaptasi lepas dari film dokumenter berjudul sama yang rilis pada 2014. Meski kerja Waititi tergolong sangat cepat, film rencananya baru akan rilis pada pertengahan tahun 2020.

Nutshell:
Fox Searchlight merilis gambar perdana dari proses produksi film Next Goal Wins. Dalam gambar itu, Michael Fassbender yang ditugaskan menjadi pemeran utama terlihat memiliki rambut pirang dam raut wajah yang garang dan membara. Gambar itu pun menjadi bukti bahwa sutradara Taika Waititi bekerja sangat cepat dan serius dalam menggarap Next Goal Wins, meski film rencananya baru rilis pada 2020.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment