Ramai di Twitter, Hantu Kuyang akan Diangkat ke Layar Lebar

Ramai di Twitter, Hantu Kuyang akan Diangkat ke Layar Lebar

Ramai di Twitter, Hantu Kuyang akan Diangkat ke Layar Lebar

Hantu Kuyang akan diangkat ke layar lebar dengan judul film Kuyang The Potrait of Nightmare.

31 August 2019, 07:05

Sosok hantu Kuyang saat ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Semua bermula dari keputusan pemerintah melakukan pemindahan ibu kota ke Kalimantan Timur. Hantu Kuyang adalah cerita folkor dari Kaltim yang menjadi viral.

Kuyang sendiri merupakan sosok manusia yang menuntut ajaran ilmu tertentu demi mendapatkan keabadian. Wujudnya berbentuk kepala dengan isi tubuh tanpa kulit.

Kuyang

Setelah ramai diperbincangkan di mana-mana, sosok hantu Kuyang akhirnya akan diangkat ke layar lebar. Matta Cinema dan Umbara Brothers Film akan mengambil cerita Kuyang dengan judul Kuyang "The Potrait of Nightmare." Informasi terkait penggarapan film Kuyang ini dibenarkan oleh Cornelio Sunny selaku produser film tersebut. Kuyang "The Potrait of Nightmare" baru saja menyelesaikan proses syutingnya.


Kuyang

Kuyang "The Potrait of Nightmare" akan menjadi film produksi pertama bagi Matta Cinema. Sementara bagi Umbara Brothers Film, Kuyang adalah film kedua karena sebelumnya sudah sempat merilis film Satu Suro. Disutradarai oleh Ismail Basbeth, Kuyang " The Potrait of Nightmare" rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun 2020.

Nutshell

Dunia horor Indonesia kembali dikejutkan dengan kemunculan sosok hantu Kuyang. Hantu asal Kalimantan Timur ini ternyata akan diangkat ke layar lebar dalam waktu dekat.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment