Quentin Tarantino Pastikan Adanya Kill Bill Vol. 3

Quentin Tarantino Pastikan Adanya Kill Bill Vol. 3

Quentin Tarantino Pastikan Adanya Kill Bill Vol. 3

Ia bahkan sudah berbincang dengan Uma Thurman, pemeran The Bride di dua film pertama.

16 December 2019, 07:05

Tahun ini, film Kill Bill Vol.2  yang rilis pada 2004 telah berusia 15 tahun. Meski begitu, banyak fans tetap menantikan kehadiram The Bride yang diperankan oleh Uma Thurman di film ketiga Kill Bill. Sepertinya, masih banyak orang yang mempertanyakan masa depan tokoh itu setelah berhasil mengalahkan target utamanya, Bill. Kini, ada kabar baik dari sutradara Quentin Tarantino yang menyatakam bahwa Kill Bill Vol. 3 sangat mungkin terjadi di masa depan.

Setelah film Once Upon a Time… in Hollywood mendapat 5 nominasi di Golden Globe Awards 2020, termasuk 'Best Motion Picture – Musical or Comedy' dan 'Best Director', Tarantino menjadi tamu di acara And Cohen Live. Di acara itu, Cohen pun menanyakan terkait masa depan franchise Kill Bill. Dengan santai, Tarantino memberitahu bahwa ia baru saja bertemu dengan Uma Thurman di sebuah restoran Jepang. Ia mengaku sedang mulai membahas tentang film Kill Bill Vol. 3 bersama sang aktris.

Meski begitu, fans harus terlebih dahulu sabar menunggu. Sebab, Tarantino mengatakan bahwa saat ini ia sedang disibukkan dengan penggarapan pentas teater dan 5 episode serial televisi. Tentu saja, hal itu bisa menghambat proses kreatif pra produksi dari film Kill Bill Vol. 3.

Karena kesibukan itu, proyek Kill Bill: Vol. 3 mungkin takkan digarap hingga tiga tahun ke depan. Jadi, bagi kalian pecinta film action yang sadis dan bersimbah darah ala anime Jepang, harap bersabar dalam menunggu. Jika ingin lebih lengkap mendengar pernyataan Quentin Tarantino di Andy Cohen Live silakan tonton video berikut:

Nutshell:
Quentin Tarantino telah menyatakan bahwa film Kill Bill Vol. 3 sangat mungkin terjadi di masa depan. Namun, saat ini Tarantino masih sibuk menggarap berbagai hal dan mungkin Kill Bill Vol. 3 takkan dikerjakan hingga tiga tahun ke depan.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment