Project Power, Karya Ambisius Netflix

Project Power, Karya Ambisius Netflix

Reviews - Project Power, Karya Ambisius Netflix

Mengangkat tema science fiction, Project Power mengajak penonton melihat sisi menyenangkan dari Netflix dengan film action thriller yang solid ini.

03 September 2020, 07:05

Disutradarai oleh dua sutradara yang memang sering bekerjasama berdua Ariel Schulman dan Henry Joost, yang juga dikenal melalui installment Paranormal Activity 3 dan 4, Project Power adalah science fiction action yang mengajak penonton melihat New Orleans di masa depan, dimana manusia bisa membeli sebuah pil yang mampu mengaktifkan kekuatan rahasia dalam tubuh mereka...selama 5 menit. 

Film yang dibintangi oleh Joseph Gordon Levitt dan juga Jamie Foxx ini adalah produksi Netflix yang cukup lama dinanti-nanti penggemar film. Berkisah mengenai sebuah pil yang mampu mewujudkan super human power yang berbeda-beda dari setiap orang yang mengkonsumsinya, pil ini kemudian menjadi incaran begitu banyak pihak. 

Gordon Levitt berperan sebagai seorang polisi di New Orleans Police Department yang merasa bahwa kotanya sedang diserang oleh sekumpulan manusia yang memiliki kekuatan super human, ia berpartner dengan Robin (Dominique Fishback) yang menjual pil tersebut atas perintah sebuah organisasi rahasia yang telah membuat pil tersebut, dan sedang menguji cobanya kepada manusia. 

Hal pun semakin memusingkan ketika Jamie Foxx (Art) seorang bekas marinir yang terpaksa mengarungi New Orleans demi mencari anaknya yang diculik oleh sekelompok yang juga membuat pil tersebut. 

Film ini menawarkan aksi yang seru dan menegangkan serta action sequence yang sangat solid untuk disaksikan, namun sayang kedua sutradara yang menggarap film ini seperti tidak menyadari premise yang ditawarkan bisa menjadi sebuah cerita yang sangat kompleks namun tetap menyenangkan. Tapi sayang beberapa bagian cerita serta karakter yang ada tidak begitu ditelaah lebih jauh oleh dua sutradara tersebut. Alhasil, Project Power hanya menjadi sebuah sci-fi action yang begitu begitu saja. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment