Pinkman Is Back!

Pinkman Is Back!

Pinkman Is Back!

Netflix baru-baru ini merilis trailer perdana dari El Camino yang merupakan kelanjutan serial legendaris, Breaking Bad.

28 August 2019, 07:05

Breaking Bad, serial yang berjalan sepanjang 5 season di AMC, dan sekarang bisa dinikmati di Netflix bercerita tentang seorang guru Kimia sekolah menengah atas yang menjalani hidup sebagai seorang pembuat crystal meth. Serial ini mendapatkan respons yang luar biasa dan banyak yang menobatkannya sebagai salah satu serial televisi terbaik. 

Aaron Paul dan Bryan Cranston yang berperan sebagai Jesse Pinkman dan juga Walter White memberikan karisma karakter yang luar biasa dalam series yang berjalan 5 tahun ini. Meskipun di bagian akhir series tersebut, karakter utama Walter White sudah meninggal, namun kita sama-sama tahu bahwa protege-nya Jesse Pinkman masih hidup dan menjalani hidup sebagai buronan. 

El Camino, yang akan rilis Oktober mendatang menceritakan mengenai kehidupan Pinkman setelah masa Breaking Bad berakhir, dan meskipun prekuel dari series ini, Better Call Saul, sempat dirilis, dan kabarnya akan ada season baru-nya, fans banyak yang menanti filmnya karena ingin tahu bagaimana kabar Pinkman, dan apakah Cranston akan muncul meskipun dalam bentuk flashback?

Semua pertanyaan tersebut akan terjawab ketika El Camino rilis di Netflix, 11 Oktober nanti. Dan yang lebih serunya lagi, sang series creator Vince Gilligan tetap memegang film ini secara langsung. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment