Pierce Brosnan Bergabung Dengan False Positive, Film Horor Terbaru Produksi A24

Pierce Brosnan Bergabung Dengan False Positive, Film Horor Terbaru Produksi A24

Pierce Brosnan Bergabung Dengan False Positive, Film Horor Terbaru Produksi A24

Selain Pierce Brosnan, Justin Theroux dan Ilana Glazer juga turut bergabung dengan False Positive

01 April 2019, 03:06

Mantan pemeran James Bond, Pierce Brosnan, memastikan menandatangani kontrak untuk perannya dalam film horor psikologis berjudul False Positive yang diproduksi oleh studio  A24. Selain itu, dikabarkan juga jika A24 berhasil mendapat tanda tangan dari bintang The Leftovers, Justin Theroux, dan bintang Broad City, Ilana Glazer untuk ikut berperan dalam film ini. 

Khusus untuk Glazer, ia tak hanya akan berakting di film ini, tapi juga turut menulis naskahnya bersama John Lee, yang juga akan berperan sebagai sutradara di proyek ini. Pengalaman Glazer sebagai salah satu kreator serial sitcom Broad City akan menjadi bekal penting dalam menjalankan perannya di film ini.

Plot film ini akan berfokus pada pasangan suami-istri yang diperankan Glazer dan Theroux. Sangat kesulitan untuk memiliki anak, mereka bertemu dengan seorang dokter kesuburan yang diperankan Brosnan. Tapi ternyata dokter ini menipu mereka dan membuat karakter milik Glazer hamil dengan spermanya sendiri. Plot yang sudah terdengar cukup disturbing untuk sebuah film yang dilabeli sebagai horor psikologis.

Dalam beberapa tahun terakhir, A24 memang semakin memiliki reputasi yang cukup mentereng sebagai penghasil film-film horor dengan plot yang tak lazim seperti Hereditary dan The Witch. Selain False Positive, tahun ini mereka juga akan merilis Midsommar karya Ari Aster, yang sebelumnya menyutradarai Hereditary.

Turut dibintangi Zainab Jah, Gretchen Mol, Sophia Bush dan Josh Hamilton, proses produksi False Positive dikabarkan akan dimulai pada 1 April ini. Sementara untuk jadwal rilisnya sendiri, hingga kini belum ada pengumuman resmi.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment