Petualangan Baru Po di Bagian Kedua Serial Kung-Fu Panda: Paws of Destiny

Petualangan Baru Po di Bagian Kedua Serial Kung-Fu Panda: Paws of Destiny

Petualangan Baru Po di Bagian Kedua Serial Kung-Fu Panda: Paws of Destiny

Dalam serial ini Po akan menghadapi krisis indentitas yang mempengaruhi caranya mengajar

20 June 2019, 07:05

DreamWorks Animation telah berhasil menyajikan tiga film Kung Fu Panda yang lucu, konyol, dan dicintai oleh anak-anak di seluruh dunia. Franchise film ini juga diadaptasi dalam bentuk serial animasi Kung Fu Panda: Paws of Destiny yang banyak menceritakan sisi lain dari petualangan Po, si panda gemuk yang jago kung fu.

Bagian pertama dari serial animasi Kung Fu Panda: The Paws of Destiny musim pertama yang tayang di Amazon Prime Video telah berakhir tahun lalu. Dalam serial itu, Po diceritakan telah berhasil menjadi pelatih kung fu bagi para anak-anak panda di Tiongkok yang terancam punah.

Dalam waktu dekat, bagian kedua dari Kung Fu Panda: The Paws of Destiny akan rilis di Amazon Prime Video. Kalian bisa melihat trailer-nya di sini:

Dalam bagian kedua ini, Po diceritakan telah berhasil melatih empat panda anak-anak Nu Hai, Bao, Fan Tong, dan Jing yang kemudian menamai diri sebagai Four Constellations. Karena dinilai jago dan hebat, Po dan Four Constellations pun dipanggil oleh Raja dari Kota Terlarang untuk menjalani misi berbahaya. 

Sesampainya di kota itu, keadaan tak berjalan sesuai rencana. Po curiga ada seorang penjahat misterius yang sedang menyusun rencana untuk menjatuhkan Tiongkok. Di sisi lain, Po juga mengalami krisis identitas dan ia pun menganggap murid-muridnya sudah terlalu hebat hingga tidak lagi membutuhkan dirinya. Selama bertualang mengalahkan sang penjahat, pada akhirnya Po juga belajar untuk mengenali identitas dirinya sendiri. Sebab, jika Po dan Four Constellations tidak bekerjasama, nasib Tiongkok berada dalam bahaya.

Rencananya, bagian kedua dari Kung Fu Panda: The Paws of Destiny musim pertama akan tayang pada 5 Juli 2019 di Prime Video. Pastinya, serial ini bisa jadi teman yang cocok dan menyenangkan bagi anak-anak.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment