Persaingan Duet Aktor Hebat Menuju Panggung Oscar

Persaingan Duet Aktor Hebat Menuju Panggung Oscar

Persaingan Duet Aktor Hebat Menuju Panggung Oscar

Ada banyak duet aktor hebat yang akan bersaing menuju panggung Oscar tahun ini. Beberapa studio terlihat kesulitan menentukan siapa yang harus maju sebagai pemeran utama atau pendukungnya.

24 October 2019, 07:05

Dua aktor dari film Once Upon a Time in Hollywood, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt, tidak akan bersaing dalam kategori yang sama pada pagelaran Oscar tahun depan. Leo didaftarkan untuk bersaing dalam kategori Best Actor, sementara Brad Pitt akan menjadi lawan tangguh pada kategori Best Supporting Actor. Mantan suami Angelina Jolie ini memang tampil dengan sangat apik memerankan Cliff Booth dalam film besutan Quentin Tarantino itu. Ia sukses memerankan tokoh stuntman cool dan maskulin lengkap dengan aksen bahasanya yang berbeda. Sony telah resmi mengumumkan akan memajukan Pitt dalam kategori Best Supporting Actor karena pada ceritanya sendiri tokoh utama dijalankan oleh Leo.

Once Upon a Time in Hollywood

Hal serupa terjadi dalam film A Beautiful Day in the Neighborhood. Matthew Rhys akan maju di kategori Best Actor sedangkan Tom Hanks di kategori Best Supporting Actor. Hal itu cukup wajar. Meskipun dalam ceritanya Fred Rodgers adalah aktor utama, namun secara keseluruhan film ini bercerita tentang si penulis Esquire yang membuat profile Rodgers.

Film lain yang memiliki duo dengan potensi sama adalah The Lighthouse. Dalam film ini kita bisa menyaksikan duet Robert Pattinson dan Willem Dafoe. A24 akhirnya memutuskan untuk mengirim Pattinson dalam persaingan utama Best Actor dan Dafoe di Best Supporting Actor. 

The Lighthouse

Sementara itu Netflix akan menempatkan bintang veteran mereka pada persaingan Oscar tahun ini. Jonathan Pryce, yang sebelumnya tidak pernah masuk nominasi Oscar, akan maju dalam kategori Best Actor. Anthony Hopkins yang menjadi lawan main Pryce juga maju di kategori Best Supporting Actor. 

The Two Popes

Nutshell

Persaingan menuju Oscar tahun ini terasa semakin seru. Pasalnya beberapa film memiliki dua aktor yang memiliki peran merata sehingga sulit menentukan siapa yang maju sebagai pemeran utama atau pendukung. Namun tampaknya Brad Pitt akan sangat sulit dikalahkan dalam nominasi Best Supporting Actor.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment