Perry Mason Mulai Tayang Di HBO Go 22 Juni

Perry Mason Mulai Tayang Di HBO Go 22 Juni

Perry Mason Mulai Tayang Di HBO Go 22 Juni

Serial drama Perry Mason akan segera ditayangkan di HBO GO mulai tanggal 22 Juni mendatang.

15 June 2020, 07:05

Mengambil setting tahun 1931, Los Angeles. Sementara seluruh negara bertahan melalui depresi yang hebat, kota ini tengah naik daun! Minyak! Pertandingan Olimpiade! Gambar bergerak! Antusiasme Evangelical! Dan penculikan seorang anak yang benar-benar brutal. Serial ini berkisah tentang asal-usul tokoh pengacara kriminal fiksi yang menjadi legenda Amerika, Perry Mason. Ketika kasus puluhan tahun muncul di hadapannya, pengejaran Mason yang tanpa henti mencari kebenaran menguak sisi keras kota yang bahkan mungkin merupakan cara dia untuk menebus kesalahan.

Perry Mason dibintangi Matthew Rhys sebagai Perry Mason, seorang penyelidik swasta murahan yang hidup dari kasus ke kasus dan dihantui masa lalunya di medan perang di Perancis serta mengalami penderitaan akibat pernikahan yang bubar; John Lithgow sebagai Elias Birchard “E.B.” Jonathan, pengacara yang pantang menyerah dan hampir selalu bekerja untuk Mason; Juliet Rylance sebagai Della Street, sekretaris hukum E.B. Jonathan yang kreatif; Tatiana Maslany sebagai Sister Alice McKeegan, pemimpin Radiant Assembly of God, berkotbah di hadapan jemaat yang lapar dan pendengar radio kota itu; Chris Chalk sebagai Paul Drake, sosok polisi yang terampil dengan pekerjaan detektif; dan Shea Whigham sebagai Pete Strickland, yang disewa Mason sebagai mata-matanya untuk berbagai penyelidikan yang ia lakukan. Serial ini juga dibintangi Stephen Root, Gayle Rankin, Nate Corddry, Veronica Falcón, Jefferson Mays, Lili Taylor, Andrew Howard, Eric Lange, dan Robert Patrick. 

Perry Mason diangkat dari novel karya Erle Stanley Gardner dan juga dibintangi oleh Matthew Rhys, yang merupakan aktor pemenang Emmy Awards. Serial ini akan mulai tayang di HBO GO mulai tanggal 22 Juni mendatang. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment