Penulis Skenario Crazy Rich Asians 2 Mundur karena Perbedaan Bayaran

Penulis Skenario Crazy Rich Asians 2 Mundur karena Perbedaan Bayaran

Penulis Skenario Crazy Rich Asians 2 Mundur karena Perbedaan Bayaran

Adele Lim, penulis skenario Crazy Rich Asians 2 sangat disayangkan mundur karena adanya perbedaan bayaran. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh perwakilan dari Adele.

07 September 2019, 07:05

Adele Lim, co-writer dalam naskah skenario Crazy Rich Asians, dikabarkan telah mundur dari tugasnya untuk menulis naskah sekuel film tersebut. Alasan utama Adele Lim mundur ternyata datang dari faktor bayaran yang berbeda. 

Kabar tentang perbedaan bayaran ini sudah dikonfirmasi oleh perwakilan dari Adele Lim. Sayangnya, tidak ada penjelasan lebih jauh yang diungkapkan oleh perwakilan Adele. Sementara itu di sisi lain, Warner Bros. menolak memberikan komentar terkait adanya kabar ini.

Henry Golding

Crazy Rich Asians merupakan salah satu film yang mendapat kesuksesan besar ketika dirilis pada 2018. Film yang dibintangi oleh Constance Wu dan Henry Golding ini bercerita tentang sebuah kisah cinta beda kasta yang diangkat dari novel laris karangan Kevin Kwan. 

Film Crazy Rich Asians pertama yang disutradarai oleh Jon M. Chu dan ditulis oleh Adele Lim serta Peter Chiarelli berhasil menghasilkan uang sebesar USD238 juta. Citra Asia yang selama ini digambarkan berbeda dalam film-film Hollywood pun seketika berubah berkat film ini. 

Constance Wu

Warner Bros. lalu mengumumkan sekuel Crazy Rich Asians menjadi sebuah trilogi. Kevin Kwan memang menulis dua novel lain setelah Crazy Rich Asians, yakni China Rich Girlfriend pada 2015 dan Rich People Problems pada 2017. 

Nutshell

Kehilangan Adele Lim sebagai penulis naskah skenario Crazy Rich Asians sepertinya akan memberikan sedikit dampak kepada keseluruhan film. Sebagai sebuah karya adaptasi novel, cara penyampaian penulis skenario di film sebelumnya justru yang membuat jalan cerita tersampaikan dengan baik ke para penonton. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment