Peluncuran Disney+ Di Inggris Batal

Peluncuran Disney+ Di Inggris Batal

Peluncuran Disney+ Di Inggris Batal

Acara peluncuran layanan streaming Disney + di eropa, pada bulan ini telah dibatalkan. Acara ini dibatalkan karena meningkatnya kekhawatiran akan virus corona

06 March 2020, 07:05

Acara peluncuran yang seharusnya diadakan pada hari kamis, 24 maret ini rencananya akan diikuti dengan konfrensi pers, dan lalu dilanjutkan dengan panel diskusi pada hari Jumat. Seluruh wartawan dari berbagai negara diundang untuk mengikuti acara yang diadakan di London tersebut.

Setelah meluncurkan layanannya streaming di AS, Kanada, Australia, Belanda, dan Selandia Baru. Disney berencana untuk mengembangkan layanan streamingnya ke negara negara lainnya di Eropa, seperti Inggris, Irlandia, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Austria, dan Swiss.

"Karena sejumlah pembatalan peserta media dan meningkatnya kekhawatiran pada situasi perjalanan internasional pada saat ini, kami telah memutuskan untuk membatalkan acara peluncuran Disney+  yang kami jadwalkan berlangsung pada Kamis dan Jumat," ujar seorang juru bicara Disney. 

Wartawan yang berada di Inggris masih dapat mengakses ruang tunggu Disney+ untuk demonstrasi produk. Sementara itu Disney akan menemukan "sarana alternatif" untuk menyediakan talent bagi mereka yang akan menghadiri acara press junket Disney+  yang asli .

Acara Disney hanyalah satu dari sekian banyak acara di seluruh dunia yang telah menjadi korban virus corona. Festival Dokumenter  Thessaloniki dan acara APOS Media di Bali, yang seharusnya diadakan minggu ini juga ikut ditunda. Sementara Twitter dan Facebook sama-sama mengkonfirmasi mereka akan melewatkan festival SXSW bulan ini, yang mana festival ini juga mengalami tekanan untuk merubah  tanggalnya. Menurut analisis, karena situasi ini, secara keseluruhan Industri film akan menghadapi pukulan sebesar 5 miliar Dollar .

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment