Para Penggemar Minta DC Rilis Justice League Versi Zack Snyder

Para Penggemar Minta DC Rilis Justice League Versi Zack Snyder

Para Penggemar Minta DC Rilis Justice League Versi Zack Snyder

Para penggemar meminta DC untuk merilis film Justice League versi Zack Snyder. Permintaan mereka disampaikan lewat tagar #ReleaseTheSnyderCut yang sempat menjadi trending topic di Twitter.

19 November 2019, 07:05

Para penggemar meminta DC untuk merilis film Justice League versi Zack Snyder. Permintaan itu mereka sampaikan lewat tagar #ReleaseTheSnyderCut yang tersebar di dunia maya. Gal Gadot dan Ben Affleck, sebagai pemeran Wonder Woman dan Batman, juga mendukung gerakan ini di Twitter. 

Kita semua tahu bahwa DC Comics pernah merilis film gabungan superhero mereka yang berjudul Justice League. Lewat film itu juga, DC memperkenalkan The Flash, Aquaman, dan Cyborg. Film ini merupakan hasil karya dari Josh Whedon. Ia memang diminta untuk menggantikan Zack Snyder yang pada saat itu sedang dilanda masalah keluarga. Whedon menyelesaikan pengambilan gambar sekaligus menggarap post production dari Justice League. Sayangnya, para penggemar tidak begitu suka dengan hasil Justice League ini.

Justice League

Banyak penggemar DC percaya bahwa Warner Bros. masih menyimpan potongan asli dari syuting Justice League bersama Zack Snyder. Oleh sebab itu, mereka bersikukuh agar Justice League versi Snyder ini segera dirilis untuk memuaskan hasrat mereka. 

Kepercayaan para penggemar semakin bertambah ketika seorang sutradara bernama Kevin Smith mengonfirmasi akan adanya Justice League versi Snyder. Hal itu ia katakan dalam sebuah podcast wawancara bersama CinemaBlend.

Justice League

"Patut kalian ketahui, saya sudah berbicara dengan berbagai macam orang di dalam produksi film itu. Ada versi Snyder, kok. Tentu saja. Itu semua bukan mitos. Versi itu nyata. Saat ini, versi itu memang bukan versi film yang sudah beres dan jauh dari bayangan kita semua," kata Smith saat itu.

Lantas, akankah Warner Bros. mengeluarkan film Justice League versi Zack Snyder? Atau film itu akan tetap menjadi rahasia untuk selamanya?

Nutshell

Gerakan para penggemar yang meramaikan tagar #ReleaseTheSnyderCut cukup menuai perhatian. Buktinya, Gal Gadot dan Ben Affleck mendukung gerakan ini agar film Justice League versi Zack Snyder dirilis ke pasaran.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment