Palpatine Muncul di Poster Terbaru Star Wars: Rise of the Skywalker

Palpatine Muncul di Poster Terbaru Star Wars: Rise of the Skywalker

Palpatine Muncul di Poster Terbaru Star Wars: Rise of the Skywalker

Palpatine alias Darth Sidious kembali diperankan oleh Ian McDiarmid.

26 August 2019, 07:05

Keseruan terjadi di hari kedua D23 Expo 2019, saat Kathleen Kennedy, J.J. Abrams, dan para cast Star Wars: The Rise of Skywalker naik panggung. Sebab, dipamerkan sebuah poster baru yang memperlihatkan pertarungan antara Rey (Daisy Ridley) dan Kylo Ren (Adam Driver) di luar angkasa.

Satu hal lain dari poster itu yang membuat banyak fans Star Wars kegirangan adalah kehadiran Palpatine (Ian McDiarmid) yang menyelimuti Rey dan Kylo Ren. Hal itu seolah menyatakan bahwa Palpatine punya peran yang signifikan di film Star Wars: The Rise of the Skywalker.

Star Wars

Meski begitu, belum diketahui bagaimana cara Palpatine alias Darth Sidious bisa hidup lagi di film tersebut. Karena, seperti diketahui, ia telah dikalahkan oleh muridnya sendiri, Darth Vader di film Star Wars: Return of the Jedi (1983).

Poster itu juga memperlihatkan kilatan biru dan merah yang saling bertabrakan. Ini mungkin menjadi cara Disney dan Lucas Films menggambarkan epik-nya pertarungan antara Rey dan Kylo Ren. Ya, Star Wars: The Rise of the Skywalker memang menjadi penutupan dari trilogi sequel Star Wars yang telah dimulai sejak film Star Wars: The Force Awakens (2015).

Rencananya, Star Wars: The Rise of Skywalker akan rilis pada 20 December 2019. Setelah poster baru, mungkin dalam waktu dekat trailer kedua akan dirilis pula.

Nutshell:
Poster terbaru Star Wars: The Rise of the Skywalker telah dirilis. Di poster itu, tokoh Palpatine terlihat menyelimuti pertempuran antara Rey dan Kylo Ren.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment