Now You See Me 3 Segera Diproduksi

Now You See Me 3 Segera Diproduksi

Now You See Me 3 Segera Diproduksi

Masih ingat film Now You See Me? Lionsgate nampaknya tengah bersiap menghadirkan bagian ketiga dari franchise ini.

08 May 2020, 07:15

Lionsgate akhirnya mengumumkan bahwa Now You See Me 3 akan diproduksi dan kali ini membawa Eric Warren Singer– co-writer film Top Gun : Maverick sebagai penulis skenario. Singer dikabarkan akan menampilkan karakter baru selain semua karakter lama, ini  menandakan karakter baru ini kan mengambil peranan yang penting dalam bagian ketiga franchise seru ini. 

Presiden Lionsgate Motion Picture Group – Nathan Kahane mengungkapkan alasan mengapa mereka memilih Singer “ Eric Warren Singer selalu tertarik dengan seni muslihat dan ilusi dalam semua bentuk. Dia hadir kepada kami dengan konsep cerita yang hebat yang memberikan warna mitologi untuk Now You See Me dan membawa karakter utama yakni : The Four Horsemen ke dalam tingkatan baru. Waralaba Now You See Me telah berhasil membawa pesona kepada para penonton yang selalu menebak ke arah cerita dan mendapat banyak kejutan. Dan Eric beserta tim ilusionisnya mempunya sesuatu yang spesial untuk sekuel terbaru ini”

Film aksi ilusionis ini dibintangi oleh bintang bintang tenar : Jesse Eisenberg, Isla Ficher, Dave Franco, Lizzy Caplan hingga para aktor senior seperti Woody Harrleson dan Morgan Freeman. Instalmen pertama disutradarai oleh Louis Leterrier (Transporter 3, The Incredible Hulk), sedangkan sekuelnya ditangani oleh Jon M.Chu (Crazy Rich Asians). Hingga berita ini diturunkan pihak Lionsgate belum menunjuk siapa yang akan menahkodai pembuatan sekuel ke tiga ini.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment