Nasib Para Bintang Utama Setelah Star Wars: Rise of Skywalker

Nasib Para Bintang Utama Setelah Star Wars: Rise of Skywalker

Nasib Para Bintang Utama Setelah Star Wars: Rise of Skywalker

Salah satunya akan bermain di serial drama musikal.

31 December 2019, 12:05

Star Wars: The Rise of Skywalker mengakhiri saga Star Wars yang telah dimulai sejak 1977. Film tersebut juga menjadi akhir dari trilogi sekuel Star Wars yang dimulai sejak 2015 dengan film Star Wars: The Force Awakens.

Daisy Ridley, Oscar Isaac, dan John Boyega adalah tiga pemeran tokoh protagonis utama di trilogi sekuel Star Wars, sementara Adam Driver menjadi antagonis utama. Setelah saga Star Wars berakhir, kira-kira apa ya, yang akan mereka lakukan?

Daisy Ridley (Rey)

IMDB

Star Wars: The Force Awakens merupakan film debut dari Daisy Ridley. Setelah itu, ia dipercaya untuk ikut berperan di beberapa film, seperti Murder on the Orient Express, Peter Rabbit, dan Ophelia.

Di tahun depan, Ridley dipastikan kembali sumbang suara untuk film sequel Peter Rabbit yang bertajuk Peter Rabbit: The Runaway yang rilis pada Februari 2020. Selain itu, ia juga siap untuk beradu peran dengan Tom Holland di film Chaos Walking karya sutradara Doug Liman. Namun, Lionsgate belum menentukan kapan jadwal tayang Chaos Walking.

Oscar Isaac (Poe Dameron)

IMDB

Sebelum bermain di trilogi sekuel Star Wars sebagai Poe Dameron, Oscar Isaac telah terlibat di banyak film keren, seperti Annihilation, X-Men: Apocalypse dan At Eternity's Gate. Ia bahkan pernah satu kali memenangkan Golden Globe Awards berkat serial Show Me A Hero.

Tahun depan, tidak banyak film yang akan Isaac perankan. Namun, ia pasti akan hadir di film Dune karya sutradara Denis Villeneuve yang rilis pada Desember 2020. Berperan sebagai Duke Leto Atreides, ia akan beradu akting dengan banyak artis muda, seperti Timothee Chalamet dan Zendaya.

John Boyega (Finn)

IMDB

Sejak terpilih untuk berperan sebagai Finn di tiga film sekuel Star Wars, John Boyega tetap aktif bermain di film-film lain. Beberapa film yang ia perankan di luar Star Wars saga adalah Pacific Rim: Uprising, dan Detroit.

Tahun depan, Boyega siap untuk tampi di serial BBX bertajuk Small Axe bersama bintang film Black Panther, Letitia Wright. Ia juga akan beain di serial drama bertajuk Naked Singularity. Di Netflix, Boyega siap menjadi bagian dari film They Cloned Tyrone garapan Juel Taylor.

Adam Driver (Kylo Ren)

IMDB

Selain menjadi pemeran antagonis utama di trilogi sekuel Star Wars, Adam Driver juga mendulang banyak pujian berkat film BlackKklansman di tahun 2018. Tahun ini, ia berperan di film drama bertajuk Marriage Story.

Tahun depan, Driver akan pamer kemampuan bernyanyi di serial drama musikal bertajuk Annette dari Amazon. Ia juga ditunjuk untuk menjadi salah satu bintang utama di film The Last Duel garapan Ridley Scott yang juga dibintangi oleh Matt Damon, Ben Affleck dan Jodie Comer.    

Nutshell:
Daisy Ridley, Oscar Isaac, John Boyega, dan Adam Driver adalah empat pemeran utama di trilogi sekuel Star Wars. Setelah Star Wars saga berakhir di tahun ini, apa yang akan mereka lakukan pada 2020? Beberapa diantaranya akan hadir di serial-serial keren. Salah satunya bahkan akan unjuk kebolehan bernyanyi di serial drama musikal.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment