Mindhunter Season 2

Mindhunter Season 2

Mindhunter Season 2

Netflix akan segera menayangkan season dua dari serial garapan David Fincher ini.

07 August 2019, 07:05

Ketika Mindhunter pertama kali tayang di Netflix di tahun 2017, serial yang diproduseri oleh David Fincher dan Charlize Theron ini banyak mendapatkan perhatian dan apresiasi dari kritikus film. Tone nya yang begitu khas dan gelap secara sempurna menemani tema narasi yang dihadirkan oleh dua karakter utama detektif FBI Holden Ford (Jonathan Groff) dan juga Bill Tench (Holt McCallany) yang ketika itu menjadi pelopor didirikannya FBI Behavioral Science Unit yang menekankan pada sisi psikologis dalam mencoba memecahkan sebuah pembunuhan. 

Mengambil ide dari buku karya John E Douglas dan Mark E. Olshaker berjudul Mindhunter : Inside The FBI Elite Serial Crime Unit, serial ini mencoba membedah lebih lanjut bagaimana FBI mencoba memecahkan kasus-kasus serial killers yang pada pertengahan dekade 70an banyak terjadi di Amerika Serikat. 

Diadaptasi untuk serial televisi oleh Joe Penhall yang juga mengerjakan Blue/Orange, serial ini memiliki warna yang begitu khas ala David Fincher, dan mengedepankan intrik serta drama yang dibalut dengan crime thriller yang sempurna dan mengajak penonton untuk terus mencari tahu kelanjutannya. 

Di season pertama, dua detektif tokoh sentral serial ini menyelidiki beberapa kasus dengan meng-interview beberapa serial killer ternama seperti Ed Kemper dan Richard Speck, maka season kedua mengajak penonton untuk mengetahui lebih lanjut kasus pembunuhan di Atlanta antara tahun 1979-1981 yang memakan korban hingga 29 anak-anak dan orang dewasa. 

Serial ini akan segera tayang di Netflix 16 Agustus mendatang. 

Rating R Showrunner Joe Penhall Cast Jonathan Groff, Holt McCallany Streaming on Netflix Release Date Season 2 (August, 16 2019)

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment