Millie Bobby Brown Produseri Film Netflix

Millie Bobby Brown Produseri Film Netflix

Millie Bobby Brown Produseri Film Netflix

Film ini bertajuk A Time Lost dan Millie mengerjakannya bersama saudarinya, Paige Brown.

13 September 2019, 07:05

Bintang serial Stranger Things, Millie Bobby Brown, dan kakaknya, Paige Brown, bekerjasama mengerjakan film drama bertajuk A Time Lost. Rencananya, film ini akan rilis di Netflix.

Anna Klassen ditunjuk untuk mengerjakan naskah berdasarkan ide yang sudah digodok oleh Brow bersaudara. Millie akan memproduseri film ini bersama PCMA Productions, sementara Paige dan sang ayah, Robert Brown, bertugas sebagai produser eksekutif.

Film bercerita tentang keluarga tidak harmonis yang harus menghadapi satu masalah besar saat salah satu anak didiagnosa mengidap kanker. Saat ini, Millie memang baru diketahui bertugas sebagai produser, namun bisa saja ia ikut bermain dengan satu syarat, yaitu film dikepalai oleh sutradara yang tepat.

"Senang rasanya Netflix mau mempercayakan kami untuk menggarap cerita yang indah ini. Kami sudah menulis dan mengembangkannya selama bertabun-tahun. Film ini akan banyak membawa pesan persahabatan dan kekeluargaan dalam menghadapi berbagai rintangan hidup," kata Brown bersaudara.

Nutshell:
Bobby Millie Brown akan memproduseri film Netflix bertajuk A Time Lost. Saudarinya, Paige Brown, dan sang ayah, Robert Brown, juga terlibat sebagai produser eksekutif.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment