Michael Keaton Akan Mengulang Perannya Sebagai Batman

Michael Keaton Akan Mengulang Perannya Sebagai Batman

Michael Keaton Akan Mengulang Perannya Sebagai Batman

Mungkin ini berita paling mengejutkan yang mengabarkan bahwa Michael Keaton tengah bersiap mengulang perannya sebagai Bruce Wayne.

29 June 2020, 07:05

Andy Muschietti, sutradara dan otak di balik remake IT kini didapuk sebagai sutradara yang memegang proyek film stand-alone The Flash yang juga akan menghadirkan Ezra Miller sebagai Barry Allen / The Flash. Yang menarik dari proyek ini adalah kabarnya Warner Bros membuka kemungkinan bahwa DC Universe bukanlah satu garis lurus, tapi beberapa timeline bisa secara bersamaan terjadi dalam semesta DC yang tengah dikembangkan WB. 

Hal ini terungkap setelah Michael Keaton, aktor yang memerankan Bruce Wayne / Batman dalam dua film Batman besutan Tim Burton di dekade 80 dan 90, kabarnya akan kembali memerankan sang pangeran malam di film The Flash. Hal ini membuktikan bahwa film The Flash akan mengambil timeline Flashpoint yang juga ada di komiknya, dengan ini berarti semesta DC bukanlah hanya satu. 

Kabarnya The Flash akan kembali ke dekade 80'an dan ketika ia kembali ke masa depan, Batman yang diperankan Keaton-lah yang menjadi punggawa, hal ini tidak menutup kemungkinan beragam hal menarik lainnya, seperti Batman yang diperankan oleh Christian Bale-pun juga bisa jadi menjadi timeline berbeda, sedangkan Batman versi Robert Pattinson yang baru akan rilis tahun depan, serta Joker versi Joaquin Phoenix juga bisa menjadi bagian dari semesta DC yang sekarang. Semuanya berkat alur cerita flashpoint yang ada di komik The Flash. 

Seperti apakah strategi WB mengalahkan dominasi Marvel?

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment