Michael B. Jordan dan Brie Larson Berupaya Bebaskan Jamie Foxx di Film Just Mercy

Michael B. Jordan dan Brie Larson Berupaya Bebaskan Jamie Foxx di Film Just Mercy

Michael B. Jordan dan Brie Larson Berupaya Bebaskan Jamie Foxx di Film Just Mercy

Disutradarai oleh Destin Daniel Cretton, film Just Mercy mengangkat kisah nyata yang fenomenal dari perjuangan pengacara Bryan Stevenson.

09 September 2019, 07:05

Warner Bros merilis trailer perdana film Just Mercy yang diangkat dari kisah nyata. Disutradarai oleh Destin Daniel Cretton, film ini dibintangi oleh tiga bintang besar, Michael B. Jordan sebagai Bryan Stevenson, Brie Larson sebagai Eva Ansley, dan Jamie Foxx sebagai Walter McMillian.

Trailer dibuka dengan penampakan Bryan (Jordan), pengacara muda lulusan Harvard yang hendak menyelesaikan kasus hukum dari seorang kulit hitam bernama Walter (Foxx) di Alabama. Walter dituduh membunuh seorang gadis berusia 18 tahun dan hendak dihukum mati pada 1987.

Bryan ingin menolong Walter karena tahu ia pada dasarnya tidak bersalah dan tidak melakukan pembunuhan. Namun, Walter menjelaskan pada Bryan bahwa Alabama memang bukan kota yang ramah bagi orang-orang kulit hitam yang kerap ditindas dan sengsara karena hukum tak berimbang.

Melihat tekad Bryan, Eva Ansley, advokat lokal Alabama, memberi apresiasi dan mulai memberi bantuan. Bagaimana cara Bryan dan Eva membebaskan Walter? Bagaimana pula mereka menghentikan diskriminasi hukum di Alabama?

Jawabannya ada di film Just Mercy yang rencananya hendak diputar perdana di Toronto International Film Festival 2019. Nantinya, film baru akan rilis pada 10 Januari 2020. Saksikan trailer-nya berikut ini:

Nutshell:

Warner Bros telah merilis trailer perdana film Just Mercy yang dibintangi oleh Michael B. Jordan, Brie Larson, dan Jamie Foxx. Dari trailer dapat dilihat bagaimana Jordan sebagai Bryan Stevenson, dibantu oleh Larson sebagai Eva Ansley berupaya membebaskan Foxx sebagai Walter McMillian yang mendapat diskriminasi hukum dan hendak dihukum mati.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment