Michael B. Jordan Akan Membintangi Methuselah Untuk Warner Bros.

Michael B. Jordan Akan Membintangi Methuselah Untuk Warner Bros.

Michael B. Jordan Akan Membintangi Methuselah Untuk Warner Bros.

Michael B. Jordan juga turut berperan sebagai produser melalui rumah produksi yang didirikannya, Outlier Society

27 March 2019, 03:40

Setelah melalui proses pengembangan yang cukup lama di bawah Warner Bros., akhirnya proyek film Methuselah mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Seperti dilaporkan Deadline, hal ini terjadi setelah Michael B. Jordan dikabarkan akan membintangi sekaligus memproduserinya.

Jordan akan berperan sebagai produser lewat rumah produksi Outlier Society yang didirikannya pada 2016 lalu. Turut berperan sebagai produser di proyek ini adalah David Heyman dan Jeffrey Clifford. 

Warner Bros. telah lama berusaha mengembangkan proyek ini, dengan nama-nama besar seperti Tom Cruise dan Will Smith sempat dikabarkan turut terlibat. Naskah awal film ini mulai ditulis oleh Zach Dean pada 2014, sementara menurut laporan Variety, versi terbaru naskahnya ditulis oleh Tony Gilroy. 

Methuselah sendiri diangkat dari kisah di dalam Alkitab tentang seseorang yang mampu hidup selama 969 tahun tanpa mengalami penuaan pada fisiknya. Berhasil bertahan hidup selama itu, karakter milik Jordan di film ini berhasil memiliki pengetahuan yang sangat luas, mulai dari berbagai bahasa hingga ilmu pengetahuan, begitu juga dengan kemampuannya dalam bertahan hidup. 

Belum lama ini, dikabarkan juga jika Jordan sedang bekerja sama dengan New Regency untuk berperan sebagai produser di sebuah film bertema monster yang digarap sutradara Kong: Skull Island, Jordan Vogt-Roberts. Herman Susanto/Krishna Mahendra

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment