Menantikan The Chronicles of Narnia versi Netflix

Menantikan The Chronicles of Narnia versi Netflix

Menantikan The Chronicles of Narnia versi Netflix

Matthew Aldrich terpilih untuk menangani proyek ini.

17 June 2019, 12:50

Matthew Aldrich, co-writer film Coco dari Pixar Animation Studios, terpilih untuk menangani adaptasi The Cronicles of Narnia di Netflix. Saat ini, Netflix telah mendapat izin untuk mengadaptasi buku karya C.S. Lewis itu dan berencana untuk membuat film televisi juga serial.

Seperti diketahui, ada total tujuh buku The Chronicles of Narnia yang telah dirilis sejak tahun 1950an. Buku terpopuler adalah The Lion, the Witch, and the Wardrobe yang bercerita tentang petualangan empat anak di dunia Narnia saat Inggris Raya sedang mendapat serangan udara kala Perang Dunia II. Dalam dunia Narnia, keempat anak tersebut bertemu dengan White Queen yang jahat dan Aslan, sang singa yang bijaksana.

Dengan hadirnya Aldrich dalam proyek ini, mungkin semua film dan serial The Chronicles of Narnia di Netflix akan saling berkaitan. Rasanya, bukan hal yang sulit bagi Aldrich untuk menjahit tujuh buku dan menjadikannya satu karya utuh.

Setelah serial Game of Thrones milik HBO usai, memang banyak perusahaan yang coba mengadaptasi novel-novel fantasi. Jika The Cronicles of Narnia dimiliki Netflix, lisensi novel Lords of the Rings karya J.R.R. Tolkien dan The Wheel of Time karya Robert Jordan saat ini dimiliki Amazon.

Mari lihat bagaimana perusahaan-perusahaan ini menggarap film dan serial adaptasi novel fantasi. Semoga semuanya dapat bertahan bertahun-tahun dan menyaingi kesuksesan Game of Thrones.

Nutshell;

Matthew Aldrich akan menangani film dan serial adaptasi The Chronicles of Narnia di Netflix. Semoga Aldrich bisa membawa Netflix bersaing dengan Amazon yang saat ini memegang lisensi dua novel fantasi, Lords of the Ring dan The Wheel of Time.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment