Menantikan R-rated Star Trek versi Quentin Tarantino

Menantikan R-rated Star Trek versi Quentin Tarantino

Menantikan R-rated Star Trek versi Quentin Tarantino

Meski Chris Pine dan Chris Hemsworth dipastikan mundur, Tarantino tertarik menggarap Star Trek 4.

13 June 2019, 12:20

Kabar menarik datang dari Paramout Pictures yang mengatakan bahwa sutradara Quentin Tarantino akan ikut menggarap film Star Trek 4 terbaru. Tarantino akan bekerjasama dengan penulis The Revenant dan Overlord, Mark L. Smith.

Karena masih sibuk mempromosikan Once Upon A Time in Hollywood, Tarantino belum bisa memberi tahu detail mengenai proyek film Star Trek 4. Namun, ia akan memberi gebrakan baru di film tersebut.

"Skrip sudah selesai dan aku akan mulai menggarapnya setelah ada waktu luang. Oh iya, ini akan menjadi film R-rated. Jika aku yang menggarap, film ini harus R-rated," ungkap Tarantino melansir ComicBook

Entah bagaimana cara Tarantino membuat film Star Trek yang R-rated. Terlebih lagi, franchise film dan serial ini tergolong ramah bagi keluarga.

Mulanya S.J. Clarkson yang terpilih untuk menggarap Star Trek 4 dan hendak dibintangi oleh Chris Pine, Zoe Saldana, Zachary Quinto, Simon Pegg, John Cho, serta Chris Hemsworth yang memerankan tokoh George Kirk (ayah James T. Kirk). Namun, Pine dan Hemsworth dipastikan tidak akan ikut terlibat dan jika Clarkson tetap bertahan, mungkin Tarantino hanya akan bertugas sebagai produser.

Selain Star Trek 4, Tarantino juga hendak menggarap film crossover Django/Zorro bekerjasama dengan penulis Jerrod Carmichael. Entah film mana yang akan Tarantino sutradarai. Sebab, ia pernah mengatakan ingin pensiun setelah film ke-10 dan Once Upon A Time In Hollywood merupakan film ke-9.

Akan menarik apabila memang Tarantino akan menggarap Star Trek, karena berarti ini adalah film pertama yang tidak berangkat dari ide orisinil milik sang sineas.

Nutshell:

Quentin Tarantino dikabarkan tertarik untuk bekerjasama dengan Paramount Pictures menggarap Star Trek 4. Uniknya, jika ia terlibat Srar Trek 4 akan R-rated.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment