Menanti Remake The Godfather Part III

Menanti Remake The Godfather Part III

Menanti Remake The Godfather Part III

Karya legendaris Francis Ford Coppola, The Godfather Trilogy nampaknya akan kembali memiliki gaung yang tinggi mengingat sang sutradara baru-baru ini akan merilis ulang bagian ketiga trilogi tersebut

08 September 2020, 07:05

Ketika Godfather Part III dirilis di tahun 1990, 16 tahun setelah Part II-nya, banyak fans dari trilogi tersebut yang cukup kecewa dengan conclusion dan ending yang ditawarkan oleh sang sutradara Francis Ford Coppola. Fans dari mob drama terkenal ini menyayangkan visi Coppola di Part III yang menawarkan ending yang sedikit banyak berbeda dengan versi novel aslinya yang ditulis oleh Mario Puzo. 

Paramount Pictures, yang merupakan rumah produksi The Godfather Trilogy memberikan lampu hijau bagi Coppola dan juga Puzo sebagai screenwriter untuk memperbaiki kembali visi mereka mengenai bagian terakhir dari mob drama tersebut. 

Coppola akan me-reshoot bagian opening serta ending, merapihkan kembali editing dari film tersebut, penyusunan adegan, serta merestorasi kembali scene by scene adegan dari film The Godfather Part III dengan format 4K. Kabarnya judulnya juga akan berubah menjadi Mario Puzo's The Godfather Coda : The Death of Michael Corleone. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment