Menanti Reboot Scream

Menanti Reboot Scream

Menanti Reboot Scream

Salah satu film slasher legendaris dekade 90 kabarnya akan di lanjutkan dengan melibatkan Radio Silence, tim di belakang kesuksesan film Ready Or Not.

19 March 2020, 07:05

Matthew Bettinelli-Olpin dan Taylor Gillett akan memegang kendali penuh untuk film reboot Scream yang kabarnya akan segera dikerjakan. Keduanya dikenal sebagai pasangan sutradara yang berhasil memberikan kita film Ready Or Not. Keduanya bersama Chad Villela, adalah tim Radio Silence yang juga akan memproduseri film ini. 

Scream franchise sendiri sudah menelurkan empat bagian, dan ke-empatnya merupakan sukses yang lumayan menghasilkan uang dan mendapatkan perhatian besar dari pecinta horror dan slasher. Ide utama yang datang dari master horror, Wes Craven ini adalah salah satu franchise horror yang terbilang cukup sukses.

Dengan karakterisasi yang cukup melegenda, tidak mengherankan apabila Radio Silence dipercaya untuk memegang untuk mereboot kembali franchise keren ini. 

Meskipun mengandalkan klise yang terbilang cukup klasik dan mudah ditebak, Scream yang pertama kali dirilis di tahun 1996 berhasil menghidupkan kembali ketertarikan kritikus film pada slasher movie, yang sebenarnya sudah cukup lama mati suri. 

Spyglass Entertainment, kabarnya ada di belakang reboot dari Scream ini setelah mereka mendapatkan hak dan lisensi dari Scream franchise dari Weinstein & Co yang baru-baru ini menyatakan bangkrut. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment