Menanti Reboot Flash Gordon

Menanti Reboot Flash Gordon

Menanti Reboot Flash Gordon

Sutradara Taika Waititi kabarnya akan menangani proyek ini.

27 June 2019, 07:05

Sekian lama terpendam, 20th Century Fox kembali berniat untuk menggarap proyek reboot Flash Gordon. Dikabarkan bahwa saat ini sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi, siap direkrut guna menggarap film tersebut dengan format animasi. Memang belum ada konfirmasi mengenai isu ini, namun kesempatan terbuka sangat lebar mengingat Fox telah diakuisisi oleh Disney.

Sebelum mengerjakan Thor: Ragnarok, Waititi telah sukses berkat Boy dan Hunt for the Wilderpeople. Saat ini, Waititi pun diketahui sedang amat sibuk menggarap remake Jojo Rabbit yang akan tayang dalam waktu dekat. Setelah itu, ia juga akan menggarap live action Akira bersama Warner Bros.

Collider

Proyek reboot Flash Gordon sendiri sudah lama diperbincangkan. Pada 2015, sutradara Kingsman, Matthew Vaughn, terpilih sebagai sutradara. Namun, kala itu ia mundur karena merasa Guardians of the Galaxy 'mencuri' ide cerita buatannya untuk Flash Gordon. Tahun lalu, Fox hendak meminang sutradara Overlord, Julius Avery, namun saat Disney melakukan akuisisi, semua berubah dan proyek ini pun tidak lagi hendak digarap dalam bentuk live-action.

Nyatanya, Waititi memang merupakan salah satu fans berat Flash Gordon (1980). Buktinya, saat menangani Thor: Ragnarok ia menyuruh semua cast untuk menonton film tersebut. Bayangkan jika Waititi henar-benar akan menangani film animasi Flash Gordon. Tentu akan menarik, bukan?

Nutshell:

Taika Waititi mulai terkenal berkat Thor: Ragnarok. Kabarnya, 20th Century Fox akan mempercayainya untuk menggarap reboot Flash Gordon.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment