Melihat Trailer Perdana The Spy

Melihat Trailer Perdana The Spy

Melihat Trailer Perdana The Spy

Sacha Baron Cohen tampil sangat serius di serial ini.

30 August 2019, 07:05

Netflix telah merilis trailer perdana dari serial terbaru bertajuk The Spy yang ditulis dan disutradarai oleh Gideon Raff dan Max Perry. Secara garis besar, serial mengikuti perjalanan hidup Eli Cohen, mantan juru tulis yang ditunjuk menjadi agen rahasia Israel dan ditugaskan menjadi mata-mata di Syria.

Dari trailer yang telah dirilis, dapat terlihat bagaimana keseriusan Sacha Baron Cohen dalam memerankan tokoh Eli Cohen. Memang ia sudah pernah bermain film-film drama, seperti Les Miserables dan Hugo, namun image-nya sebagai komedian di film Borat dan Who Is America masih amat melekat di kepala banyak orang.

Berkat serial The Spy, Cohen mungkin akan dianggap sebagai aktor yang lebih serius. Sebab, ia benar-benar membuang jauh sifat-sifat yang konyol dan lawakan sarkas. Hal ini pula yang membuat perawakan Cohen amat berbeda dari biasanya.

Bagi kalian yang penasaran, silakan saksikan sendiri trailer The Spy di sini:

Selain Sacha Baron Cohen, ada beberapa artis yang juga ikut berperan, seperti Hadar Ratzon Rotem and Waleed Zuaiter. Serial rencananya rilis di Netflix pada 6 September mendatang.

Nutshell:
Sacha Baron Cohen tampil serius di trailer serial The Spy dari Netflix. Dalam serial itu, Cohen akan berperan sebagai Eli Cohen, mantan juru tulis yang ditunjuk untuk menjadi mata-mata Israel di Syria.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment