Masa Depan Alien Franchise

Masa Depan Alien Franchise

Masa Depan Alien Franchise

Prekuel dari Alien franchise akan segera diproduksi di bawah bendera Disney yang telah membeli 20th Century Fox

28 May 2019, 07:15

Penulis : Gibran Sani & Herman Susanto

Berdasarkan laporan dari Variety, Ridely Scott sedang mempersiapkan prekuel Alien franchise. Laporan itu menyebutkan bahwa persiapan itu sedang dalam fase penulisan skenario.

Scott pertama kali meluncurkan film Alien ­pada tahun 1979, yang meraih sukses baik secara kritik maupun komersial. Kemudian Scott tidak terlibat lagi dalam sekuel-sekuel berikutnya hingga lebih dari 30 tahun, hingga pada tahun 2012 dia menyutradarai prekuel Alien, Prometheus yang meraih sukses dan Alien : Covenant. Meskipun Alien : Covenant tidak mencapai angka yang memuaskan bagi studio, dan tidak begitu baik di mata kritik, fans original Alien franchise sudah terlalu lama mendambakan akan sebuah prekuel yang baik dari cerita Alien, dan Prometheus telah memulainya dengan baik. 

Dalam sebuah wawancara lainnya dengan The Hollywood Reporter, Scott mengatkan bahwa dia ingin mendorong franchise ini ke arah baru dengan inkarnasi yang berbeda di masa depan. “Setelah kamu menontonnya dua kali, tiga kali, maka sudah tidak menakutkan. Jadi, kami mencari jalan dimana kami bisa berevolusi dan terus berkembang"

Tidak jelas apakah karakter David yang diperankan oleh Michael Fassbender dari dua prekuel sebelumnya akan menjadi tonggak era baru yang dimaksudkan Namun Disney sendiri sudah menegaskan akan tetap mempertahankan franchise Fox ini untuk pangsa pasar penonton dewasa, dengan demikian prekuel ini akan menjadi produksi pertama prekuel Alien dibawah nama besar Disney yang sudah membeli 20th Century Fox.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment