Margot Robbie Terlibat Dalam Spin-Off Pirates Of The Caribbean

Margot Robbie Terlibat Dalam Spin-Off Pirates Of The Caribbean

Margot Robbie Terlibat Dalam Spin-Off Pirates Of The Caribbean

Margot Robbie tengah dikabarkan terlibat dengan sebuah proyek bersama Disney dan Jerry Bruckheimer.

01 July 2020, 07:05

Keterlibatan Robbie diangkat baru-baru ini dan juga menjadi bagian dari kerjasama yang mengikutsertakan Christina Hodson yang menulis naskah Birds Of Prey. Proyek ini kabarnya akan diangkat dari wahana legendaris di Disneyland Pirates of The Caribbean. Namun proyek ini akan berdiri terpisah dari kisah captain Jack Sparrow yang kabarnya tengah dalam proses shooting juga. 

Hodson yang sebelumnya menulis Transformers, dan juga tengah mengerjakan The Flash dan Batgirl, kembali bersama Margot Robbie yang kabarnya akan memerankan Reed, dari wahana legendaris tersebut. Meskipun film ini disebut sebagai sebuah spin-off Pirates Of the Caribbean, namun tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat nanti kita akan melihat Robbie dan Depp bertarung bersama dalam universe Pirates Of The Caribbean. 

Pirates versi Hodson dan Robbie ini juga kabarnya akan mengangkat semua karakter wanita yang akan menjadi para pemerannya, dan nampaknya Disney berambisi untuk segera menyelesaikan proyek ini dengan Jerry Bruckheimer di belakang helm. 

Sementara itu Craig Mazin dan Ted Elliott tengah disibukkan dengan installment terbaru Pirates of The Caribbean yang akan kembali mengedepankan karakter Capt Jack Sparrow dan Johnny Depp di balik tokoh iconic ini. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment