MINDHUNTER SEASON 2 AKAN TAYANG AGUSTUS INI

MINDHUNTER SEASON 2 AKAN TAYANG AGUSTUS INI

MINDHUNTER SEASON 2 AKAN TAYANG AGUSTUS INI

Hampir setahun lebih sejak Netflix menayangkan perdana musim pertamanya, serial televisi kriminal Mindhunter akan kembali dengan musim penayangan keduanya.

10 May 2019, 15:05

Hampir setahun lebih sejak Netflix menayangkan perdana musim pertamanya, serial televisi kriminal Mindhunter akan kembali dengan musim penayangan keduanya.

Dalam sebuah wawancara dengan penyiar radio Howard Stern, aktris Charlize Theron, yang tengah mempromosikan film terbarunya Long Shot dan merupakan salah satu produser dari Mindhunter mengungkapkan bahwa Agustus mendatang serial TV ini akan kembali dengan alur cerita yang lebih menarik lagi. 

Mindhunter adalah serial kriminal ber-setting tahun 70-an yang tayang perdana pada 2017 lalu dan dibintangi oleh aktor Jonathan Groff sebagai agen FBI Holden Ford dan Holt McCallany sebagai partnernya, Bill Tench, dan mengisahkan sejumlah wawancara yang mereka lakukan dengan para pembunuh berantai dalam upaya untuk memahami cara berpikir mereka

Berkat tangan dingin sutradara sekaligus produser David Fincher, Mindhunter tampil berbeda dari serial TV kriminal lainnya melalui detail prosedural khas kepolisian yang muncul dalam setiap episodenya. Alih-alih mengajak penonton mengikuti sepasang agen FBI yang mencari sesosok pembunuh, Mindhunter memberi sudut pandang baru melalui rekaman wawancara antara Holden, Tench dan para pembunuh terkenal, salah satunya adalah Ed Kemper. 





Dengan bantuan sutradara dan produser David Fincher, Mindhunter membuktikan dirinya sebagai poros yang menarik dari prosedural khas kepolisian. Alih-alih mengikuti sepasang agen FBI mantap untuk mencari seorang pembunuh, seri ini hampir seluruhnya terdiri dari wawancara direkam antara Holden, Tench, dan pembunuh terkenal, seperti Ed Kemper (Cameron Britton). Sudut pandang yang tak biasa ini memberikan Fincher dan para sutradara Mindhunter lainnya, Andrew Douglas, Asif Kapadia, dan Tobais Lindholm kesempatan untuk menggali secara rinci detail tidak menyenangkan dari pengakuan para pembunuh, tetapi juga dampak pengakuan mereka terhadap kehidupan pribadi para agen FBI yang mewawancarai mereka.





Netflix belum secara resmi mengumumkan apa pun mengenai Mindhunter musim kedua, tapi ini merupakan kabar baik bagi para fans yang ingin mengetahui apa yang terjadi pada Holden setelah serangan paniknya pada akhir musim pertama. Di musim kedua, trio sutradara Fincher, sutradara Carl Franklin dari serial The Leftovers , dan sutradara Andrew Dominik dari serial tv Killing Me Softly, akan membawa agen Ford dan Tench ke tahun 80-an untuk menyelidiki Atlanta Child Murders, dan tampaknya Holden akan mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai Charles Manson, yang diperankan oleh Damon Herriman. Jadi bersabarlah karena Agustus hanya tinggal tiga bulan lagi!

Created by Joe Penhall Based on Mindhunter: Inside The FBI’s Elite Serial Crime Unit by John Douglas & Mark Olshaker Starring Jonathan Groff, Holt McCallany, Hannah Gross, Cotter Smith & Anna Torv Running time 34-60 mins

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment