Lupita Nyong'o Jadi Guru SD Pembunuh Zombie di Trailer Little Monsters

Lupita Nyong'o Jadi Guru SD Pembunuh Zombie di Trailer Little Monsters

Lupita Nyong'o Jadi Guru SD Pembunuh Zombie di Trailer Little Monsters

Film ini akan rilis pada November mendatang.

03 August 2019, 07:05

Jika kalian pikir pasar bagi film horor bertemakan zombie saat ini dikuasai The Dead Don't Die karya Jim Jarmusch, pikir lagi. November mendatang, akan dirilis film horor komedi zombie yang lebih liar bertajuk Little Monsters karya sutradara Abe Forsythe. Film dibintangi oleh nama-nama besar, seperti Lupita Nyong'o, Josh Gad, dan Alexander England.

Trailer perdana telah rilis di minggu ini setelah sebelumnya sempat tayang perdana di Sundance Film Festival. Dari trailer, terlihat bahsa Nyong'o berperan sebagai Miss Caroline, guru SD yang periang dan baik hati. Ia pun diceritakan sedang menemani murid-murid sekolahnya ke kebun binatang.

Semua awalnya nerjalan normal, hingga terjadi kegagalan eksperimen di markas tentara yang berada dekat dari kebun binatang. Zombie-zombie liar pun mulai menebar teror dan Caroline bersama rekan, Dave (England) harus menyelamatkan para murid. 

Sepertinya film akan sangat konyol, juga bersimbah darah di waktu yang bersamaan kala Caroline berjuang menyelamatkan para murid. Mengenakan dress kuning yang ceria, Nyong'o terlihat ngeri saat mempersenjatai diri untuk membunuh para zombie. Ada pula satu adegan unik saat Nyong'o bermain ukulele sambil mengatakan bahwa apa yang terjadi hanya permainan agar para murid tenang. 

Film Little Monsters akan rilis pada 5 November di Britania Raya dan 15 November di Amerika Serikat. Sebelumnya, tonton dulu trailer berikut ini:

Nutshell:

Trailer Little Monsters telah dirilis dan Lupita Nyong'o akan berperan sebagai guru SD yang periang, namun juga sangar saat harus menyelamatkan murid-muridnya dari kejaran zombie haus darah.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment