Lionsgate Majukan Jadwal Rilis Spin off Saw

Lionsgate Majukan Jadwal Rilis Spin off Saw

Lionsgate Majukan Jadwal Rilis Spin off Saw

Ini adalah kali pertama film Saw tidak rilis pada bulan Oktober.

25 July 2019, 07:05

Lionsgate dan Twisted Pictures memajukan tanggal rilis dari film spin off Saw yang dibintangi dan diproduseri oleh Chris Rock. Melansir Deadline, spin off Saw akan tayang pada 15 Mei 2020, tujuh bulan lebih awal ketimbang jadwal rilis pertamanya, yakni 23 Oktober 2020. 

Ini adalah hal yang tak lazim bagi franchise film Saw. Sebab, dari tahun ke tahun 8 film dalam franchise ini selalu rilis pada bulan Oktober, menyambut Halloween.

Selain Chris Rock, aktor Samuel L. Jackson juga dikonfirmasi akan hadir dalam film sebagai ayah dari tokoh Rock perankan. Ada pula Mac Minghella yang akan menjadi partner bagi Rock dan Marisol Nichols, bos dari keduanya.

Hingga saat ini, belum diketahui plot resmi dari film ini. Namun, Darren Lynn Bousman, sutradara Saw II, dipastikan mengepalai film ini. Pete Goldfinger dan Josh Stolberg bertugas sebagai penulis skenario, sedangkan James Wan dan Leigh Whannell akan menjadi produser bersama Rock.

Nutshell:

Jadwal rilis film spin off Saw yang dibintangi oleh Chris Rock dimajukan menjadi 15 Mei 2020. Hal ini tak lazim bagi franchise Saw yang selalu tayang pada bulan Oktober guna menyambut hari Halloween.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment