Lewat Djam Malam Direstorasi Criterion Collection

Lewat Djam Malam Direstorasi Criterion Collection

Lewat Djam Malam Direstorasi Criterion Collection

Karya legendaris Usmar Ismail Lewat Djam Malam akan direstorasi oleh Criterion Collection.

24 June 2020, 07:05

Film karya sineas Usmar Ismail yang ditulis oleh sastrawan Asrul Sani, Lewat Djam Malam akan direstorasi oleh Criterion Collection yang terkenal dengan film-film art house dan eclectic. Criterion Collection akan merestorasi film ini dalam rangka program Martin Scorsese World Cinema yang dipilih langsung oleh sang auteur. 

Lewat Djam Malam akan direstorasi dan dirilis ulang dalam format Blu-Ray, kemudian film ini juga akan ditayangkan di Amerika dan Kanada sebagai bagian dari World Cinema Criterion Collection di platform streaming milik perusahaan streaming asal Amerika ini. 

Lewat Djam Malam, yang dirilis dengan judul After The Curfew bercerita tentang Iskandar, seorang prajurit yang terbentur masalah dengan komandannya yang korupsi dan harus kabur dari kejaran polisi lewat tengah malam. Film yang mengambil setting beberapa tahun setelah Indonesia merdeka ini merupakan karya sinema yang identik dengan karya neo-noir dan juga merupakan film Indonesia yang banyak disebut sebagai art house cinema. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment