Komedian Flula Borg Ikut Serta di Film Reboot The Suicide Squad

Komedian Flula Borg Ikut Serta di Film Reboot The Suicide Squad

Komedian Flula Borg Ikut Serta di Film Reboot The Suicide Squad

Nampaknya reboot The Suicide Squad akan semakin menarik dengan kehadiran komedian yang satu ini.

23 August 2019, 07:05

Proses produksi reboot The Suicide Squad garapan James Gunn akan dimulai bulan depan di Pinewood Atlanta Studios, Amerika Serikat. Deadline pun mengkonfirmasi bahwa komedian asal Jerman, Flula Borg, akan ikut berperan di film tersebut.

Hingga saat ini, peran Borg belum diketahui. Namun, beberapa sumber mengatakan bahwa perannya akan cukup signifikan pada alur cerita.

Borg nantinya akan bergabung dengan artis-artis yang pernah hadir di film Suicide Squad (2016), yakni Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Viola Davis sebagai Amanda Waller, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, dan Joel Kinnaman sebagai Rick Flag. Ada pula beberapa aktor yang baru bergabung, seperti Idris Elba, Daniela Melchior, David Dastmalchian, John Cena, dan Storm Reid.

Bagi yang belum familiar, Borg adalah komedian yang cukup sering tampil di film-film Hollywood, seperti Pitch Perfect 2, Ralph Breaks the Internet, dan The Boss Baby. di industri musik, Borg juga terkenal sebagai DJ Flula.

Film reboot The Suicide Squad rencananya akan Warner Bros rilis pada 6 Augustus 2021.

Nutshell:
Komedian Flula Borg akan ikut berperan di film reboot The Suicide Squad garapan James Gunn. Namun, belum ada sumber yang mengetahui apa peran yang akan dilakoninya.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment