Kerjasama DiCaprio Dan Del Toro

Kerjasama DiCaprio Dan Del Toro

Kerjasama DiCaprio Dan Del Toro

Setelah Oncep Upon A Time In Hollywood, Leonardo DiCaprio akan kembali dalam film besutan Guillermo Del Toro berjudul Nightmare Alley

07 June 2019, 07:05

Leonardo DiCaprio diketahui terlibat di film Once Upon A Time In Hollywood yang akan tayang bulan depan. Nyatanya, DiCaprio tidak punya banyak waktu senggang karena ia akan kembali melakukan proses shooting untuk film Nightmare Alley yang disutradarai oleh Guillermo del Toro.

Proses shooting film Nightmare Alley akan berlangsung pada 30 September dan berakhir pada 28 Januari 2020. Shooting akan dilakukan di Toronto, Ontario, Kanada. Selama ini, del Toro memang sangat sering mempergunakan dua studio di kawasan tersebut, Pinewood Studios di Toronto and Cinespace Film Studios, untuk menggarap film-film, seperti Pacific Rim, Crimson Peak, dan The Shape of Water.

Nightmare Alley sendiri merupakan remake dari film berjudul sama yang rilis pada 1947 dan dibintangi oleh Tyrone Power. Film ini menceritakan kisah cinta seorang penipu dan psikiater. Mulanya, pasangan ini menikmati masa-masa kejayaan karena berhasil menipu banyak orang. Namun, sang pria akhirnya sadar bahwa sang kekasih juga memanipulasi dirinya.

DiCaprio sebelumnya sudah pernah memerankan tokoh penipu bernama Frank Abagnale di film Catch Me If You Can (2002). Artinya, film ini tidak akan terlalu sulit untuk ditaklukan oleh aktor yang kini telah berusia 44 tahun itu.

Selain del Toro dan DiCaprio, cinematographer, Dan Laustsen (John Wick: Chapter 3: Parabellum, The Shape of Water) dan designer, Tamara Deverell (The Strain, Star Trek: Discovery), akan terlibat di proyek film ini. Fox Searchlight belum mengumumkan jadwal resmi perilisan  Nightmare Alley dan sepertinya para pecinta film harus menunggu hingga akhir tahun 2020.

Nutshell:

Sutradara Guillermo del Toro tertarik untuk bekerjasama dengan Leonardo DiCaprio di film Nightmare Alley yang akan mulai diproduksi pada September mendatang. Dalam film itu, DiCaprio akan kembali memerankan tokoh penipu, layaknya tokoh Frank Abagnale yang ia perankan di film Catch Me If You Can (2002).

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment