Kengerian di Trailer Antlers

Kengerian di Trailer Antlers

Kengerian di Trailer Antlers

Guillermo Del Toro menjadi produser dari film tersebut

28 October 2019, 07:05

Fox Searchlight dan Walt Disney Pictures baru saja merilis trailer dari film Antlers. Film horror itu disutradarai oleh Scott Cooper dan diproduseri oleh sang maestro film monster, Guillermo del Toro. Antlers sendiri merupakan adapatasi dari cerita pendek bertajuk The Quite Boy karya Nick Antosca yang juga bertugas sebagai penulis naskah bersnama Henry Chaisson.

Keri Russell berperan sebagai seorang guru yang tinggal di pedesaan Oregon, Amerika Serikat bersama saudara kandungnya (Jesse Plemons) yang berprofesi sebagai polisis lokal. Suatu ketika, keduanya mengetahui bahwa seorang bocah (Jeremy T. Thomas) menyembunyikan satu fakta mengerikan yang bisa menjadi teror berbahaya di desa.

IMDB

Trailer perdana yang telah tayang tidak banyak menceritakan plot dari film Antlers. Namun, dari segi estetika dan tingkat kengerian, semua sesuai dengan standar Del Toro, kelam, gelap, aneh, dan mengandung banyak unsur yang mengejutkan. Cooper sendiri mengatakan bahwa film Antlers banyak terinspirasi dari Halloween karya John Carpenter, The Exorcist karya William Friedkin, dan Stalker karya Andrei Tarkovsky.

IMDB

Tidak banyak kata yang terlontar dalam trailer Antlers, hanya saja sang bocah sempat bertutur kata 'Daddy...' di akhir trailer. Ia juga terlihat tinggal sendirian dalam sebuah rumah tua bersama sebuah makhluk yang selalu diberi makan bangkai hewan. Siapa makhluk itu? Apakah itu ayah dari sang bocah? Apa yang terjadi padanya?

Sialnya, trailer Antlers belum menjelaskan hal-hal tersebut. Namun, bisa dipastikan film akan teraa sangat kelam, gelap, dan mengerikan, seperti film-film horor Del Toro selama ini.

Antlers akan rilis pada 1 Januari 2020. Film ini juga akan dibintangi oleh JT Corbitt, Graham Greene, Scott Haze, Rory Cochrane, dan Amy Madigan. Silakan saksikan sendiri trailer Antlers di bawah ini:

Nutshell:
Fox Searchlight dan Walt Disney Pictures baru saja merilis trailer dari film Antlers yang disutradarai oleh Scott Cooper dan diproduseri oleh sang maestro film monster, Guillermo del Toro. Tidak banyak yang tersaji dalam trailer itu, kecuali nuansa gelap dan ngeri khas Del Toro. Cooper pun sempat mengatakan bahwa film Antlers banyak terinspirasi dari Halloween karya John Carpenter, The Exorcist karya William Friedkin, dan Stalker karya Andrei Tarkovsky.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment