Kejutan Black Widow

Kejutan Black Widow

Kejutan Black Widow

Marvel dan Disney menunda perilisan Black Widow menjadi November mendatang, dan fans banyak yang tidak sabar menanti film pembuka fase ke-empat MCU ini

09 April 2020, 07:05

Baru baru ini Studio Walt Disney mengumumkan pergeseran seluruh skedul rilis untuk semua proyek MCU Fase 4 dikarenakan wabah pandemi Corona yang melanda dunia, namun dengan berita resmi kalau Black Widow akan rilis pada tanggal 6 November 2020, semangat fans kembali tersulut. Marvel dan Disney mempunyai cukup waktu untuk membangun momentum. 

Dalam sebuah wawancara dengan Total Film Magazine, CEO Marvel Kevin Feige memberikan bocoran baru tentang plot “Black Widow” – “ Dia mempunya latar belakang yang sangat beragam....kami memberikan petunjuk tentang itu pada film film kami sebelumnya. Tetapi,kami melakukan pendekatan dengan cara yang tidak terduga. Dia mengalami banyak hal – diantaranya ketika kita melihatnya pada film film lainya – yang memberikan kejutan kepada sebagian orang”.

Sepertinya memang “Black Widow” tidak akan mengikuti cerita aslinya, namun menceritakan tentang Agen Natasha Romanoff yang dalam pelarian yang terjadi  antara “Captain America : Civil War” dan “Avengers : Infinity War”.

Selain itu sebagian fans masih mempercayai kabar burung kalau Robert Downey Jr akan tampil cameo sebagai Tony Stark. Sang sutradara Cate Shortland sendiri mengatakan bahwa cerita film ini akan memberikan kepada penonton pemahaman yang lebih dalam tentang masa lalu Natasha Romanov. Scarlett Johansson menambahkan dia memerankan Natasha sebagai sosok wanita yang menyadari keberadaan diri dengan sepenuhnya “Saya sangat gembira bahwa fans akan melihat sisi gelap dari Natasha, namun film ini juga tidak akan menjadi sebuah drama keluarga”.

Penulis : Herman Susanto

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment