Justice League Versi Zack Snyder Akan Hadir Di HBO MAX

Justice League Versi Zack Snyder Akan Hadir Di HBO MAX

Justice League Versi Zack Snyder Akan Hadir Di HBO MAX

Salah satu karya visual DC yang fenomenal Justice League, akan segera merilis versi orisinil sutradara Zack Snyder di HBO MAX

27 May 2020, 14:05

Ketika Justice League tengahj diproduksi, anak dari Zack Snyder, sang sutradara, meninggal dunia, damn memaksa kursi sutradara dilimpahkan ke Joss Whedon. Justice League yang ketika itu masih diproduksi terpaksa harus merubah alur cerita serta narasi menjadi apa yang Whedon impikan. 

Perbedaan visi tersebut telah membuat fans DC di seluruh dunia menuntut Warner Bros merilis versi orisinil dari Justice League. Dan hal ini memang pantas terjadi karena  beberapa perbedaan kreatif mencolok antara Snyder dan Whedon. 

Sebut saja Darkseid, yang merupakan villain utama DC Universe, di versi Zack Snyder nampaknya Darkseid akan mendapatkan screen time yang lebih banyak dan lebih signifikan. Dan kabarnya juga Justice League yang pertama ini sedianya disiapkan untuk menjadi pembuka film keduanya yang kabarnya akan lebih kelam. 

Cyborg dan The Flash juga akan memegang peranan lebih banyak di Justice League versi Zack Snyder mengingat bahwa masa lalu Victor Stone menjadi Cyborg adalah salah satu elemen penting di cerita Justice League. Selain itu kehadiran cameo Green Lantern juga akan menjadi satu yang dinanti-nanti. 

Namun hingga berita ini diturunkan, Justice League versi Zack Snyder kabarnya hanya akan ditayangkan di HBO MAX, streaming service milik Warner Media Group yang baru saja dirilis. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment