Jon Favreau Berminat Garap Reboot Star Wars Holiday Special untuk Disney+

Jon Favreau Berminat Garap Reboot Star Wars Holiday Special untuk Disney+

Jon Favreau Berminat Garap Reboot Star Wars Holiday Special untuk Disney+

Star Wars Holiday Special adalah film musikal yang berpusat pada tokoh Chewbacca dan Han Solo.

20 September 2019, 07:05

Apakah fans Star Wars mengetahui film televisi musikal bertajuk Star Wars Holiday Special yang rilis pada 1978, satu tahun setelah Star Wars: A New Hope? Ya, film ini menampilkan petualangan Han Solo dan Chewbacca di Planet tempat tinggal Wookie, ada pula cuplikan film Star Wars: A New Hope dan kartun yang untuk pertama kalinya memperlihatkan pemburu bayaran favorit para fans, Boba Fett.

Melansir ET, kreator serial The Mandalorian, Jon Favreau, mengaku tertarik untuk membuat reboot Star Wars Holiday Special untuk Disney+. Namun, ia punya satu syarat, yakni fans Star Wars harus benar-benar meminta dengan sepenuh hati.

"(Star Wars Holiday Special) Datang dari generasiku. Aku cinta 'Holiday Special'. Aku suka perkenalan Boba Fett di film itu dengan senapan laras panjang yang dibawanya. Animasi itu sangat keren. Jika banyak yang menginginkannya, aku mungkin bisa membuat reboot Holiday Special untuk Disney+," ungkap Favreau.

Youtube

Ya, dalam menggarap serial The Mandalorian yang akan rilis pada November mendatang, Favreau memang mengambil sedikit inspirasi dari kartun Boba Fett yang ada di Star Wars Holiday Special. Sebab, dapat terlihat bahwa tokoh Mandalorian (Pedro Pascal) menggunakan senapan laras panjang yang sama persis seperti Boba Fett. Selain di Star Wars Holiday Special, Fett tak pernah sama sekali menggunakan senapan itu.

IMDB

Nutshell:
Meski terkesan ketinggalan zaman, Star Wars Holiday Special punya tempat sendiri di hati fans, karena mengangkat cerita tentang Chewbacca dan Han Solo. Film musikal ini juga menampilkan Boba Fett untuk pertama kali dalam bentuk kartun. Jon Favreau mengatakan siap untuk menggarap reboot dari film tersebut. Namun, jika fans benar-benar menginginkannya.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment