Joe Russo Setuju Jika Keanu Reeves Perankan Moon Knight

Joe Russo Setuju Jika Keanu Reeves Perankan Moon Knight

Joe Russo Setuju Jika Keanu Reeves Perankan Moon Knight

Keanu Reeves sudah cukup lama diincar oleh Marvel Studios untuk menjadi bagian MCU.

01 August 2019, 07:05

Saat berbincang dengan Russo Brothers di San Diego Comic Con, Kevin Smith yang saat ini sedang sibuk menggarap serial animasi Howard The Duck mempertanyakan ketertarikan Kevin Feige menggaet Keanu Reeves. Ya, Feige dan Marvel Studios sudah cukup lama mengincar pemeran John Wick itu untuk ambil bagian di MCU. Reeves pernah ditawari berbagai peran, mulai dari Doctor Strange hingga Yon-Rogg.

Joe Russo mengatakan bahwa Keanu Reeves punya talenta yang hebat dan bisa memerankan banyak tokoh adaptasi dari Marvel Comics. Lucunya, Russo justru bertanya pada Smith, "Menurutmu, peran apa yang pantas bagi seorang Keanu Reeves?"

Smith pun tanpa ragu menyatakan bahwa ia amat cocok untuk memerankan sosok Moon Knight. Mendengar jawaban itu, Joe secara terang-terangan ikut setuju.

"Ya, astaga! Peran itu ama cocok baginya," ujarnya.

CBR

Karena saat ini Marvel Studios dipastikan bisa menghadirkan tokoh-tokoh yang cukup rumit, seperti Deadpool dan Blade, tidak sulit untuk mengangkat Moon Knight ke layar lebar. Bagi kalian yang belum kenal, Moon Knight adalah seorang jagoan yang dihidupkan oleh Khonshu, Dewa Bulan dalam legenda Mesir Kuno. Ia amat kuat dan penampilannya bisa dikatakan amat keren. Namun, Moon Knight adalah superhero yang memiliki kepribadian ganda.

Christopher Markus dan Stephen McFeely, screenwriter dua film Captain America, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame, mengaku tertarik untuk mengadaptasi Moon Knight ke layar lebar. Pernyataan ini dilansir dari The New York Times.

"Tak bisa dipungkiri, kami sudah melangkah amat jauh dalam berkarya. Mungkin kami harus kembali dan mengadaptasi satu tokoh baru yang memerlukan origin story. Bagiku, ada beberapa karakter yang cukup menarik untuk diadaptasi. Salah satunya adalah Moon Knight, namun aku juga tak bisa pastikan kapan itu akan terrealisasi," kata Markus.

Melansir ScreenRant, Feige juga merasa tertarik dengan tokoh Moon Knight. Namun, memang ia tak ingin terlalu terburu-buru dalam mengembangkan tokoh tersebut.

"Mungkin film itu (Moon Knight) baru terrealisasi dalam 5 tahun dari sekarang? Atau 10 tahun? Atau 15 tahun? Ada sangat banyak tokoh yang kami ingin adaptasi ke layar lebar. Kami masih membicarakan, mana tokoh yang kira-kira layak untuk dimunculkan lebih dulu," kata Feige.

Ya, meski film Moon Knight belum tentu hadir dalam 5 tahun ke depan, setidaknya Russo Brothers sudah setuju jika Keanu Reeves memerankan tokoh itu. Setelah lama menjadi incaran, mungkin MCU akan kedatangan Reeves berkat film itu.

Nutshell:
Joe Russo setuju jika Keanu Reeves memerankan tokoh Moon Knight. Reeves selama ini memang sudah diincar oleh Marvel Studios dan Kevin Feige, namun akan kah ia hadir melalui adaptasi film layar lebar dari tokoh tersebut?

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment